Home / BERITA POTO / Warga Tiyuh Toto Wono Dadi Keluhan Kabel PLN Yang Lepas Dari Pengamannya

Warga Tiyuh Toto Wono Dadi Keluhan Kabel PLN Yang Lepas Dari Pengamannya

Lampung Tubaba – Warga sangat mengeluhkan sudah beberapa tahun yang lalu mengeluhkan kabel yang terlepas dari pengamannya. Minggu (01/03/2020)

“Ali selaku Sekretaris tiyuh menyamapaikan hal ini sudah lama terjadi seperti ini, bahkan saya sudah berusaha mengubunggi bagian pelayanan jaringan, yantek setempat bahkan sampai saat ini belum juga di perbaiki.”Unggkapnya.”

“Muslim dengan hal yang sama mengatakan kalau ini sudah lama bahkan sudah tahunan hingga sekarang, itu saja kalau ngak di jagang bambu pasti akan sampai di tanah mas. Kami ganti kadang bisa dua kali dalam setahun, kalau ngak di jagang bahaya mas takut dipegang anak-anak apa lagi saat ini kan musim hujan sangat rawan apa lagi ini arus listrik sangat berbahaya bagi penguna jalan dan anak-anak, dan ini ada tiga titik tiang yang seperti ini mas.

“Kami sangat berharap kepada karyawan Kantor Cabang Kota Bumi rayon Pulang Kencana agar segera menindak lanjuti keluhan kami.’ Katanya.”

Sebelum berita di terbitkan awak media sudah berusaha untuk mengubunggi ISK via WhatsApp pihak jaringan, yantek untuk meminta tanggapan hal ini tapi tidak Aktif Dan KRN hanya di buka tapi tidak di jawab.(+)

Penulis : Zainuddin

Editor : Red

 275 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *