Home / DAERAH / Tulang Bawang / Warga Pasar Unit 2 Berikan Bingkisan Kepada Petugas di Pos Yan Operasi Lilin Krakatau 2019

Warga Pasar Unit 2 Berikan Bingkisan Kepada Petugas di Pos Yan Operasi Lilin Krakatau 2019

 

Peduli dengan petugas yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin Krakatau 2019, dua orang warga yang enggan disebutkan namanya memberikan bingkisan.

Pemberian bingkisan ini, dilakukan hari Rabu (25/12/2019), sekira pukul 21.15 WIB, di Pos Yan Pasar Unit 2, Jalintim (Jalan Lintas Timur), Kampung Dwi Warga, Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Kapos Yan Pasar Unit 2 Ipda Rendra, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang menerima langsung bingkisan tersebut mengatakan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari warga kepada petugas yang sedang melaksanakan Operasi Lilin Krakatau 2019.

“Kami merasa senang dan bangga atas kepedulian dari warga yang telah memberikan bingkisan berupa dua kotak minuman kaleng dan rokok kepada kami, ternyata masih banyak warga yang peduli akan tugas yang sedang kami laksanakan dan ini tentunya akan menjadi penyemangat kami dalam bertugas,” ujar Ipda Rendra, Kamis (26/12/2019).

Mudah-mudahan bingkisan tersebut dapat memberikan manfaat untuk kami yang sedang bertugas disini, serta warga yang telah memberikan bingkisan mendapatkan nikmat kesehatan dan rezeki yang berlimpah lagi dari Allah SWT.(Red)

#Polda Lampung

#Polres Tulang Bawang

 152 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Polres Tulang Bawang Gelar Perlombaan Menembak

Newstkptv.com–Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar perlombaan menembak dengan menggunakan senjata api (senpi) revolver kaliber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *