Home / DAERAH / Lampung Barat / Wakil Bupati Tanggamus Apersiasi Keamanan Wilayah Hukum Polsek Wonosobo

Wakil Bupati Tanggamus Apersiasi Keamanan Wilayah Hukum Polsek Wonosobo

TANGGAMUS – Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Safii, S.Ag. bersama Camat Wonosobo Edi Fahrurozi dan Pj. Kakon Banjar Negoro, kunjungi Mako Polsek Wonosobo Sabtu 4/1/2020

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Tanggamus beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Wonosobo AKP Amin Rusbahadi, S.Sos. MM bersama sejumlah personel di Mako Polsek Kecamatan Wonosobo

Dikesempatan itu Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Safi’i,S.Ag menyampaikan, bahwa pihaknya datang berkunjung dalam rangkaian monitoring situasi Kamtibmas khusus di wilayah hukum Polsek Wonosobo.

Selain itu, Wabup juga menerangkan selaian monitoring tersebut, pihaknya sengaja melakukan silaturahmi dengan pihak keamanan serta para tokoh di Kecamatan Wonosobo.

Kesemapatan itu, Wabup bersama rombongan juga melaksanakan sholat magrib berjamaah di Mushola Polsek Wonosobo, kemudian bersilaturahmi dan makan bersama di ruang Kapolsek.

Wabup Hi. AM. Safii dalam penyampaikannya mengatakan bahwa hasil pemantauan situasi keamanan di Wonosobo cukup baik ia sangat mengapresiasi.

“Kami sangat berterima kasih, Polsek Wonosobo cukup aktif. Kemudian jalan-jalan juga cukup bersih, dan berdasarkan laporan Camat bahwa di Wonosobo sering dilakukan Jumat bersih. Itu juga kami ucapkan terima kasih,” ungkap Hi. AM. Safii.

Sementara itu, Kapolsek AKP Amin Rusbahadi juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi Wabup dan berkenan berkunjung ke Mapolsek Wonosobo.

“Kami juga berterima kasih atas kunjungan Wabup Tanggamus di Mapolsek Wonosobo,” kata AKP Amin Rusbahadi.

Menurut AKP Amin, atas sejumlah saran dan masukan Wabup, pihaknya akan melakukan perbaikan-perbaikan. Sebab seluruhnya bertujuan meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Ya, ada beberapa saran yang disampaikan Wabup. Saran yang membangun dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, tentunya akan lebih kami tingkatkan,” tandasnya. (Zili)

Red

 119 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Dugaan Penyimpangan BLT DD Viral di Media Patners FPII Anggota DPRD Lambar Turun Lapangan

Newstkptv.com – Lampung Barat ,-Gerak cepat serap aspirasi masyarakat,Sebanyak tujuh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *