Home / BERITA POTO / Wagub Chusnunia Kunjungi RSUD KH. Muhammad Thohir di Pesisir Barat

Wagub Chusnunia Kunjungi RSUD KH. Muhammad Thohir di Pesisir Barat

Pesisir Barat-Demi memastikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) didampingi Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan kunjungan kerja ke RSUD KH. Muhammad Thohir, Pesisir Barat, Senin (20/1/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wagub Nunik meninjau tempat rawat inap dan rawat jalan. Selain itu, Wagub menyempatkan diri berbincang-bincang dengan sejumlah pasien.

Wagub berharap para pasien tersebut lekas diberikan kesehatan, sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Wagub Nunik menilai bahwa sarana dan prasarana di RSUD KH. Muhammad Thohir sudah cukup memadai.

Usai melakukan kunjungan kerja di rumah sakit, Wagub Nunik meninjau lokasi sungai Way Laai yang tercemar akibat aktivitas penambangan galian batu di wilayah Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Lokasi ini merupakan hulu dari Sungai Waylaay.

Berdasarkan keluhan dari masyarakat, Sungai Way Laai kondisinya tercemar, sehingga tidak layak lagi untuk menjadi air konsumsi dan pemandian masyarakat. “Terkait adanya pencemaran ini, nanti akan dirapatkan dan segera saya sampaikan kepada Gubernur Lampung, sehingga dapat segera diambil tindakan Terkait hal ini,” ujar Wagub Nunik. (+)

Penulis : ADPIM

Sumber : Media Fatner Lampungvisual.com

Editor : Red

 469 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *