Home / ADVERTORIAL / Sharing Time Resmi Ditutup, Kabupaten Tubaba Terbuka Bagi Semua Pihak Dan Kalangan

Sharing Time Resmi Ditutup, Kabupaten Tubaba Terbuka Bagi Semua Pihak Dan Kalangan

Lampung Tubaba-Shering Time ‘Megalithic Millenium Art’ Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) resmi ditutup, Minggu (26/1/2020) di Uluan Nughik Panaragan Jaya, Tuba tengah. Bupati Tubaba ucapkan terimakasih dan apresiasi atas partipasi dari semua pihak.

Shering Time merupakan salah satu kegiatan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tubaba yang bertujuan menjaga, meningkatkan, serta melestarikan ke aripan Budaya setempat. Kegiatan tersebut berlangsung mulai Rabu 22 hingga Minggu 26/1/2020, dibeberapa titik lokasi berbeda.

Dengan tema ‘Pulang Ke Masa Depan’ acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah Turis, serta Budayawan dari manca negara, serta warga Tubaba. Diawali pembukaan yang berlokasi di Uluan Nughik Panaragan jaya, selanjutnya kegiatan dilaksanakan pada lokasi lainya, yakni Nuwo Sesat Komplek Islamik Center, Las Sengok di Kecamatan Tuba Udik, serta tempat-tempat Wisata Tubaba lainya.

Selain melahirkan kesadaran dan cinta Budaya bagi para Masyarakat Tubaba, Shering Time tersebut juga membawa hidayah bagi salah satu Turis dari Negara Rusia. Dalam salah satu wisata Budaya di Makam Minak Pati Pajurit di Tiyuh Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Turis tersebut Mendapat Hidayah dengan mengucap dua Kalimat Syahadat dan Masuk Islam.

Dalam sambutan Penutup Acara Shering Time Umar Ahmad Bupati Tubaba mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan pendukung sukseanya Acara tersebut. Selain itu Ia juga mengatakan bahwa Kabupaten Tubaba saat ini terbuka untuk semua kalangan dalam hal memajukan Tubaba.

“Atas nama Pemkab Tubaba, kami ucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua kalangan yang turut berpatisipasi dalam Acara ini. Mulai dari masyarakat Tubaba sendiri, hingga Budawayawan dari berbagai manca negara merupakan penentu dari berjalan sukseanya acara kita ini”, kata Umar Ahmad di Uluan Nughik Minggu, (26/1/2020).

Selanjutnya Umar Ahmad kembali menerangkan tentang keterbukaan Pemkab Tubaba dalam menyambut segala sesuatu yang berguna bagi kemajuan Wilayah setempat. “Tubaba saat ini siap dalam menyambut berbagai pihak, hususnya pihak yang ingin turut serta dalam membangun Kabupaten Tubaba”, sambungnya.

Selain Budaywan Dari Berbagai manca negara, Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh Ribuan Warga Tubaba. Selanjutnya hadir pula sejumlah Pejabat Jajajan Pemkab Tubaba, DPRD, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat setempat. (Red).

 278 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *