Home / ADVERTORIAL / Senator Lampung Kh.Ir Abdul Hakim : Penyaluran Bantuan Kepada Warga Bumisari Patut di Contoh

Senator Lampung Kh.Ir Abdul Hakim : Penyaluran Bantuan Kepada Warga Bumisari Patut di Contoh

Newstkptv.com – Lampung selatan Jum,at 20-05-2020 Desa Bumisari kecamatan Natar berkesempatan dapat kunjungan Anggota DPD-RI Kh.Ir Abdul Hakim.

Kunjungan Senator Lampung tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Bumisari H. Supriono SE beserta jajaran nya.

Dalam kunjungan hampir satu jam tersebut Abdul Hakim berbincang dan mantau secara langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT ) Dana Desa Bumisari.

Kh.Ir Abdul hakim mengaprisiasi penyaluran BLT DD dan bantuan – bantuan lain baik dari kementerian sosial maupun pemerintah daerah yang sudah dibagikan.

Menurut Dia penyaluran seluruh bantuan untuk masyarakat Bumisari sudah sesuai dengan aturan dan patut menjadi contoh desa – desa yang lain.

“Saya mengaprisiasi penyaluran bantuan untuk warga Bumisari, langkah yang sudah dilakukan perangkat desa Bumisari sudah sesuai dengan peraturan yang ada, ini patut di contoh oleh desa – desa yang lain” jelas Abdul hakim.

Sementara itu H. Supriono SE selaku kepala Desa Bumisari mengucapkan terima kasih atas kunjungan Senator Lampung beserta rombongan.

“Ya, tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada pak Kh. Ir Abdul hakim MM yang berkesempatan mengunjungi desa kita secara langsung, dengan demikian Wakil kita di DPD melihat langsung penyaluran bantuan bagi warga masyarakat terdampak covid 19” ujar Supriono.

Sepeti yang ketahui masyarakat desa Bumisari yang menerima bantuan dari kementerian sosial berjumlah 386 Kepala Keluarga ( KK ) dari BLT DD 115 KK dan ada 11KK penerima bantuan dari pemerintah daerah diluar warga penerima bantuan PKH dan BPNT.

Sementara bantuan BLT DD tersebut telah disalurkan kepada warga sejak rabu ( 27-05-2020 ) dan di akan disalurkan secara bertahap. (+)

(Darwati/Red)

 547 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *