Home / BERITA POTO / Salah Satu Tiyuh Di Tubaba Harapkan Perhatian Khusus Soal Infrastruktur Jalan

Salah Satu Tiyuh Di Tubaba Harapkan Perhatian Khusus Soal Infrastruktur Jalan

Lampung Tubaba-Salah satu Tiyuh di Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) harapkan perhatian lebih dari Pemkab Setempat terkait perbaikan Jalan. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Kepalo Tiyuh dalam sesi tanya jawab Musrenbang Kecamatan pada Kamis, (30/1/2020) lalu.

Zaini Dahlan Kepalo Tiyuh Gilang Tunggal Makarta, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tubaba, dengan tegas menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab setempat, serta berharap agar Wilayahnya mendapat perhatian lebih terkait pembangunan infrastruktur Jalan.

“Terimakasih pada Pak Bupati atas pembangun yang kini telah kami rasakan. Namun, kami juga berharap agar kedepan Tiyuh kami bisa mendapat perharian lebih soal Pembangunan Infrastruktur Jalan. Karna memang belakangan kami rasa sangat minim disini”, ucap Zaini.

Selanjutnya Dia juga mengatakan bahwa di Tiyuhnya tersebut juga memiliki Potensi-potensi lainya. Dan terkait hal tersebut, Ia juga mengharapkan dukungan dari Pemkab Setempat.

“Selain itu kami juga memiliki Embung, yang cukup berpotensi untuk dijadikan tempat budidaya ikan. Namun, kami terkendala soal Bibit dan sangat besar harapam kami agar ini dapat menjadi salah satu perhatian Pemkab Tubaba”, papar Zaini Dahlan.

Ditempat yang sama Pemkab Tubaba melalui Drs. Lekok, MM, Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi mengatakan bahwa Pemkab Setempat senantiasa mengutamakan Pembangunan yang merata. Dan hal tersebut menurutnya dipastikan akan terealisasi, meskipun dalam kurun waktu yang berbeda.

“Saya kira selama ini Pemkab Tubaba menganut pembangunan dengan prinsip yang merata. Namun, prinsip inikan tetap dalam skala Priyoritas. Tapi yang pasti, semua akan tersentuh meski hanya saja waktunya yang mungkin berbeda”, jawab Lekok. (+)

Sumber : Media Fatner

Editor : Zainuddin/Red

 82 total views,  3 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *