Home / BERITA POTO / Ringankan Beban Warga Terdampak Corona,  Polres Klaten Bagikan 1.200 Paket Beras

Ringankan Beban Warga Terdampak Corona,  Polres Klaten Bagikan 1.200 Paket Beras

Newstkptv.com — Klaten Jajaran kepolisian resor Klaten dan Kodim/0723 Klaten membagikan 1.200 paket beras dengan berat masing-masing 5 kilogram.

Bantuan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar Mapolres Klaten dan markas Kodim 0723/Klaten.

‎Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, pembagian paket berlangsung secara serentak di seluruh jajaran baik yang ada di Polsek maupun Koramil.

“Hari ini kami membagikan sekitar 1.200 paket sembako. Insya Allah minggu depan kami akan melaksanakan kegiatan serupa,” kata AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Kamis (09/04/2020) pagi.

Menurut Kapolres, sembako yang dibagikan kepada warga berasal dari sumbangan seluruh personel Polres Klaten beserta jajarannya.

Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo menambahkan, kegiatan ditujukan bagi warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19 seperti pengemudi becak, pengemudi ojek dan tukang parkir.

‎”Harapannya sedikit yang bisa kami berikan ini bisa turut membantu perekonomian mereka, setidaknya bisa membantu kebutuhan sembako,” kata AKBP Wiyono Eko Prasetyo.
(Sis/Red)

 299 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *