Home / BERITA POTO / Redaksi Media BERITA CAKRAWALA Berikan Cindramata Kepada Kabid Humas Polda Jatim

Redaksi Media BERITA CAKRAWALA Berikan Cindramata Kepada Kabid Humas Polda Jatim

Newstkptv.com–Surabaya Beritacakrawala dengan menjalin kemitraan dengan humas Polda Jawa Timur (Jatim). Membangun sinergi dalam sebuah kerjasama tidak semudah membalik telapak tangan saja atau hanya dengan kata-kata, namun ada proses yang dilakukan dalam meraih hal tersebut.

Mulai dari membangun kepercayaan, komunikasi yang efektif, umpan balik yang cepat dan kreatifitas yang menjadi langkah utama meraih hal tersebut. Hal inilah yang dilakukan oleh Media Berita Cakrawala sebagai salah satu media online yang ada di Kota Surabaya.

Saat awak media Beritacakrawala wawancara, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. melalui Penmas AKBP Sinwan mengatakan, Saya berterimah kasih banyak atas pemberian cindramata yang di berikan oleh media Beritacakrawala semoga semakin maju dan jaya.

“Dengan ditengah-tengah masa pandemi Covid-19, pemerintahan menerapkan Physical Distancing masyarakat perlu update pemberitaan agar tidak ada pemberitaan yang hoax diperlukan yang oleh masyarakat agar Stay Home(tetap dirumah) sampai kondisi stabil” Tegasnya.

“Adanya Media Beritacakrawala ditengah-tengah mewabah virus corona bisa memberikan ke masyarakat pemberitaan-pemberitaan yang ter update, aktual, inovatif, No hoax, No sara” Imbuhnya

Tak hanya itu, menurut Bayu Pangarso selaku pimpinan Redaksi Media Berita Cakrawala dan juga Ketua Setwil Jatim Forum Pers Independent Indonesia (FPII) mengatakan, dalam kesempatan ini, kami dari Redaksi Media Online Berita Cakrawala sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Mapolda Jatim, khususnya Humas Polda Jatim. Atas support dan kerjasamanya baik dalam pemberitaan ataupun yang lainnya. Oleh karena itu kami memberikan Cindramata atau kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih kami khususnya kepada Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K.

“Semoga Humas Polda Jatim bisa terus bersinergi dan bekerjasama kepada Media Berita Cakrawala, saya atas nama seluruh jajaran Pimpinan Redaksi dan Wartawan Media Online Berita Cakrawala mengucapkan banyak terima kasih atas Support dan kerjasamanya selama ini,”Tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Kaur Humas Polda Jatim Kompol Helena SH, MHUM menerangkan, saya mengucapkan terima kasih sebelumnya atas pemberian cinderamata piagam.

Untuk kedepannya Beritacakrawala lebih maju lagi, bisa pemberitaan-pemberitaan yang bukan kontroversial.

“Bisa membantu Polri menyebarkan berita-berita yang baik buat ke masyarakat Jawa Timur” Pungkasnya. (Red)

 277 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *