Home / ADVERTORIAL / Rapat Koordinasi Kecamatan Gunung Terang Tulang lbawang Barat

Rapat Koordinasi Kecamatan Gunung Terang Tulang lbawang Barat

Lampung Tubaba-Rapat koordinasi Kecamatan (Rakorcam) yang pusatkan di kantor camat gunung terang, Dalam rapat tersebut di hadiri lima kepalo tiyuh, Darsani Kepalo Tiyuh Gunung Terang, Fatoni Kepalo Tiyuh Gunung Agung, Mulyadi Kepalo Tiyuh Setia Bumi, Mawardi Kepalo Tiyuh Kagungan Jaya, Suyadi Kepalo Tiyuh Toto Mulyo, polsek gunung agung, danramil dan beberapa juru tulis tiyuh. Selasa (10/03/2020)

Camat Gunung Terang “Dahyi Adijaya Sangat berharap Rakorcam ini akan di hadiri seluruh kepalo tiyuh se-kecamatan gunung terang. Walaupun ini rakorcam yang pertama kali saya sangat berharap bulan berikutnya bisa di sempatka untuk hadir agar kita saling silatu rohmi dan lebih akrab.

Rencana nya rakorcam ini kita laksanakan setiap bulan nya, Baik di kantor camat atau di tiyuh masing-masing se-kecamatan gunung terang sesuai kesepakatan. Yang penting di bikin surat secara resmi kepalo tiyuh mana yang mengundang dan saya akan mengetahui nya.

Dalam sambutan camat juga menambahkan prihalnya recana pembagunan kantor camat dan mapolsek gunung terang yang baru siap di bangun di bulan april 2020 untuk lahan kantor camat dan mapolsek sudah disiapkan bahkan kepalo tiyuh gunung terang siap untuk membangun mapolsek gunung terang .” Ungkapnya.”


“Darsani kepalo tiyuh gunung terang sangat berharap kalau mapolsek berada di tiyuh gunung terang induk, karena semua cikal bakal tiyuh-tiyuh lain induknya gunung terang induk.

Seharusnya mapolsek gunung terang dulu baru gunung agung, seperti mapolsek gunung agung dulukan mapolsek gunung terang, gunung terang dicoret diganti gunung agung.

Buka menjadi alasan kalau mapolsek tidak bisa berdiri di tiyuh gunung terang induk karena susah mencari tempat makan, poto kopy dan lain-lain kalau mau yang ramai di kota sekalian, memang untuk meramaikan di sesuatu tempat itu tidak semudah yang kita bayangkan semua itu butuh proses maka kami siapkan lahan kantor camat dan kantor mapolsek gunung terang.”Ucapnya.’

Dengan hal yang sama polsek gunung agung “Tri Handoko menyambut baik apa yang menjadi perencanaan camat kalau rakorcam se-kecamatan gunung terang bisa dilaksanakan setiap bulannya baik di kantor camat atau di tiyuh-tiyuh lainnya saya kapolsek siap untuk menghadiri rakorcam tersebut.

Dia juga menambahkan untuk pembangunan mapolsek gunung terang ngak apa-apa dibangunkan secara swadaya, itukan aspirasi masyarakat kalaupun sudah jadi nantinya angota akan saya bagi di mana anggota saya yang perdekatan dengan mapolsek akan ditempatkan sambil kita menunggu tambahan anggota. “Katanya.’

 

Rakorcam ini sekalian membahas untuk pembentukan organisasi kepalo tiyuh, sekretaris tiyuh dan organisasi BPT se-kecamatan gunung terang.(+)

Penulis : Zainuddin
Editor : Red

 450 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *