Home / DAERAH / Lampung Utara / Proyek Hodmix Disinyalir Asal Jadi Diduga Akibat Banyaknya Pengeluaran Para Kontraktor Untuk “LSM, Wartawan Dan lain-lain

Proyek Hodmix Disinyalir Asal Jadi Diduga Akibat Banyaknya Pengeluaran Para Kontraktor Untuk “LSM, Wartawan Dan lain-lain

Lampung Utara – Terkait pekerjaan proyek Hodmix dan pelebaran jalan didesa Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, yang disinalir asal jadi, Salah satu pengguna Facebook atas Manggus Abung Tuding ini akibat banyaknya pengeluaran para kontraktor untuk “LSM,WARTAWAN DAN LAIN-LAIN”.

Hal ini diungkapkan pemilik akun Facebook Manggus Abung setelah membaca berita tentang pengerjaan proyek Hodmix yang disinalir asal jadi di grup Lampung Utara Bangkit Menuju BE 1 J.

“INI AKIBAT BANYAKNYA PENGELUARAN PARA KONTRAKTOR UNTUK LSM,WARTAWAN DAN LAIN-LAIN,” Kata pemilik akun facebook Manggun Abung,” Minggu (29/12/2019).

berita sebelumnya.

Disinyalir Asal jadi Pengerjaan proyek Hodmix dan pelebaran jalan didesa Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Dengan panjang kurang lebih 1100 M, Yang menelan Dana 3 milyar lebih, Sudah terkelupas, padahal jalan tersebut baru 4 hari dikerjakan.

” Saya tidak menyangka mas kok baru 4 hari selesai di kerjakan tapi sudah banyak aspal yang mengelupas,”Ungkap salah satu pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya,” Minggu (29/12/2019).

Selain itu juga,” Aspal ini mudah mengelupas, Tipis kurang tebal, dan baru saja empat hari dikerjakan kok sudah rusak,” Terangnya.

“Saya berharap kepada Pemerintahan terkait agar dapat turun ke lokasi untuk melakukan kroscek dan menegur pemboronya agar memperbaiki jalan ini.

Pantauan Trienews di lokasi terdapat beberapa titik aspal yang sudah berlubang dan terkelupas, padahal jalan tersebut baru 4 hari di Hotmix, Pengerjaan yang dimulai tanggal 19 bulan November 2019 tersebut, dari awal hingga akhir pengerjaan, tidak didapati pagu anggaran atau papan plang proyek yang terpasang.

Saat ditanya oleh beberpa awak media pengawas Joni dan Zubaidi terkesan acuh terhadap teguran rekanan wartawan.

Sampai berita ini di muat belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak kontraktor. Meski sudah dihubungi namun pihak pengawas enggan membalas WA, maupun mengangkat telpon. (+)

Penulis : Media Fatner
Editor : Red/Zainuddin M.T

 146 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Cegah Covid 19 Kades Campang Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Pasiltas Umum

Newstkptv.com–Lampung Utara hampir seluruh kepala desa di Indonesia laksanakan himbauan pemerintah pusat dalam rangka pencegahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *