Home / ADVERTORIAL / Program pembangunan Di Tiyuh Toto Katon Ditahap Ketiga Telah Terialisasi

Program pembangunan Di Tiyuh Toto Katon Ditahap Ketiga Telah Terialisasi

Lampung Tubaba-Pembangun Imprasruktur yang mempergunakan Dana Desa (DD) tahap ketiga tiyuh Toto Katon kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat, membangun drenase sepanjang tiga ratus meter yang terletak di wilayah suku empat. Selasa, 16/12/2019

Selain buat drenase tiyuh Toto Katon juga melakukan pemasangan ondelag sepanjang seribu lima ratus meter yang wilayah pembangunannya dibagi menjadi tiga titik.

Untuk di wilayah suku tiga sepanjang tiga ratus meter, sedangkan di wilayah suku lima yaitu enam ratus meter dan diwilayah suku enam sepanjang enam ratus meter. untuk pembangunan kegiatan imprasruktur yang mengunakan dana desa di tahun 2019.

“Menurut keterangan kepalou tiyuh Didik Hasa Muntopo semua pembangunan yang langsung dikerjakan oleh para warga Tiyuh Toto Katon sendiri biar hasil pembangunnya menjadi lebih baik berkualitas dan maksimal, Kalau nantinya hasil pekerjaan kurang maksimal biar masyarakat yang merasakannya sendiri, “Ungkapnya.”

“Kita juga mengerjakan sesuai apa yang menjadi pedoman didalam rap pengerjaan bukan di gotong royong mas, kalau di gotong royong takut nya ngak maksimal dan terkesan asal jadi, ” Tutur.” kepalou tiyuh saat dijumpai awak media diruang kerjarya.”

Salah satu warga yang tidak mau di sebut kan nama nya menyampaikan kalau pembangunan di tiyuh kami banyak perubahan dan transparan mas, terbukti mengenai pagu anggaran itu sendiri dilihat dari semua proyek 2019 ini memasang plang papan nama pagu anggaran 2019. (+)

Penulis : Zainuddin/Adi
Editor : Red

 873 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *