Home / BERITA POTO / Polsek Manisrenggo Mempererat Silaturahmi Melalui Jum’at Berkah

Polsek Manisrenggo Mempererat Silaturahmi Melalui Jum’at Berkah

Jumat Berkah di wilayah hukum Polsek Manisrenggo, Polres Klaten, Jawa Tengah bertujuan untuk lebih mendekatkan diri jajaran kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah juga merupakan salah satu wujud nyata kasih sayang dan kecintaan anggota Polri kepada masyarakat.

Kapolsek Manisrenggo, Iptu Juwardi mengatakan di sela-sela kegiatan Jumat Berkah bersama jajaran Polres Klaten di Dukuh Tegalcandran, Desa Sukorini, Kecamatan Manisrenggo, Jumat (31/1/2020).

“Kegiatan Jumat Berkah di wilayah Manisrenggo menyasar kepada masyarakat kurang mampu dan warga yang tengah sakit,” kata Iptu Juwardi.

Menurut Juwardi, kegiatan Jumat Berkah di wilayah Manisrenggo hingga minggu ke-13 juga diikuti elemen masyarakat seperti, Front Pembela Islam (FPI), Kokam, Banser dan Senkom.

Selain itu, kegiatan Jumat Berkah juga diikuti pemerintah desa, anggota Kodim, relawan dan ibu-ibu Bhayangkari.

“Sinergitas anggota kepolisian dan ormas dalam kegiatan Jumat Berkah disambut gembira oleh warga masyarakat. Mereka sangat terbantu sekali dengan kegiatan yang dipelopori oleh pak Kapolres Klaten,” jelas Kapolsek Manisrenggo.

Menurut Iptu Juwardi, kegiatan Jumat Berkah merupakan salah satu cara untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar Instansi di wilayah Manisrenggo.

‎Sementara itu, Kepala Desa Sukorini, Kecamatan Manisrenggo Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang digelar di desanya.

“Semoga kegiatan di desa kami ini bisa membawa keberkahan sehingga selalu tercipta kerukunan antarwarga,” pungkasnya. (+)

Editor : Valens/Red

 224 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *