Home / BERITA POTO / Polri Serentak Melakukan Penanaman Tiga Ribu Pohon

Polri Serentak Melakukan Penanaman Tiga Ribu Pohon

Guna Mendukung Penghijauan Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lakukan penanaman tiga ribu (3000) Pohon di Kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Mapolres Tubaba pada Jum’at (10/01/2020) pukul 09.00 Wib. Yang dihadiri langsung oleh Kapolres Tubaba bersama jajarannya, Dandim 0412/LU dengan jajarannya, Bupati yang diwakili Asisten III, Waka I DPRD, Kepala OPD, dan seluruh organisasi wartawan di Tubaba.

Dalam hal ini Kapolres Tubaba Akbp Hadi Saeful Rahman S.IK Mengatakan kegiatan Polri peduli Lingkungan dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka hari menanam pohon sedunia tidak hanya di polres tulang bawang barat saja.

“Ini adalah kegiatan Polri Khususnya Polres Tubaba yang luar biasa, karena kegiatan ini  sebagai upaya pelestarian lingkungan di Kabupaten kita,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwasanya kegiatan akan terus berlangsung hingga 3000 penanaman usai

” Sebelumnya kita sudah menanam 300 Pohon dan terus akan kita tanam secara bertahap, tempat tempat yang akan kita tanam di antaranya polres, Polsek , lahan persiapan,lahan masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin bertanam kami menyediakan bibit” tutupnya.

Penulis : Medi

Sumber : Media Fatner/Zonaberita.co.id

Editor : Zainuddin/Red

 214 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *