Home / NASIONAL / Polres Klaten Bagikan 2 Buah Kursi Roda Dan 60 Tongkat Bantu Jalan Untuk Penyandang Disabilitas

Polres Klaten Bagikan 2 Buah Kursi Roda Dan 60 Tongkat Bantu Jalan Untuk Penyandang Disabilitas

Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten, Jawa Tengah, menggelar kegiatan Jumat Berkah, Jumat (29/12) pagi di Sekretariat Yayasan Penyandang Disabilitas Klaten (PPDK) di Jalan Kunthi, Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara.

Kegiatan Jumat Berkah yang sudah memasuki minggu ke-8 ini diikuti pula oleh pemerintah kecamatan dan pemerintah desa setempat.

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, kegiatan Jumat Berkah merupakan salah satu cara untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara anggota kepolisian dengan masyarakat.

Menurut AKBP Wiyono Eko Prasetyo, dalam kegiatan ini jajaran Polres Klaten memberikan bantuan antara lain, 60 buah tongkat bantu jalan yang disiapkan bagi penyandang disabilitas.

“Kami juga memberikan bantuan dua buah kursi roda bagi anak-anak yang mengalami kelumpuhan. Selain itu ada juga paket sembako bagi seluruh penyandang disabilitas,” katanya.

Ia berharap bantuan tongkat bantu jalan yang diberikan dalam kegiatan Jumat Berkah dapat membantu kelancaran penyandang disabilitas dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Acara Jumat Berkah juga diisi dengan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis bagi anggota PPDK. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah sambil menyantap hidangan nasi bungkus yang telah disediakan.(+)

Sumber :  Humas Polres Klaten

Editor : Palens/Red

 193 total views,  3 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

STOP PRESS Wartawan Wilayah Provinsi Lampung

Pengumuman,-Kepada pemerintah provinsi Lampung seluruh instansi Swasta, TNI, POLRI Wartawan newstkp.com dan newstkptv.com menjalankan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *