Home / BERITA POTO / Pokdar Kamtibmas Bersama Forkopimcam Labuhan Maringgai Berbagi Takjil Dibulan Ramadhan

Pokdar Kamtibmas Bersama Forkopimcam Labuhan Maringgai Berbagi Takjil Dibulan Ramadhan

Newstkptv.com–Lampung Timur dalam rangka Meningkatkn Tali Silaturahmi Antar Sesama Warga Masyarakat Khusus Yang Berada Di Kecamatan Kabuhan Maringgai Lamtim,

Kelompok Masyarakat sadar Kamtibmas bersama Forkopimcam Kecamatan Labuhan membagikan Takjil gratis kepada masyarakat setempat.

Setiap Harinya Selama Bulan Ramadhan Mereka membagikan 50 (lima puluh) bungkus takjil kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Wilayah Labuhan Maringgai,rabu (29/04/20).
.
Sekertaris Kecamatan Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko .SE.MM ,Mengatakan Pembagian Takjil Selama Ramadhan Ini Bermaksud Untuk meningkatkan Tali Silaturahmi Antar Sesama Warga dengan harapan semoga Pembagian takjil ini akan Bermanfaat untuk mengganjal Rasa Lapar bagi Masyarakat yang t erpaksa berbuka puasa dalam peejalanan

“Kami berharap semoga takjil ini bisa Bermanfaat untuk mengganjal lapar bagi Warga Masyarakat yang terpaksa berbuka dalam perjalanan ” Terangnya.

Lanjut Agus Tinus, Karena puasa kali dalam masa pandemi Covid-19 maka saat pembagian takjil kami juga tetap menyampaikan himbauan Kepada Masyarakat Untuk memakai masker serta penerapan physical distancing atau menjaga jarak. (Toni/Red)

 342 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *