Home / ADVERTORIAL / Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap Kedua Dari Anggaran Dana Desa Tahun 2020

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap Kedua Dari Anggaran Dana Desa Tahun 2020

Newstkptv.com – Tulang Bawang Barat Camat Gunung Terang menghadiri penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Di ketiga tiyuh, Tiyuh Setia Agung, Tiyuh Setia Bumi, dan Tiyuh Terang Makmur.

Dalam penyaluran Bantuan Lansung Tunai tersebut di hadiri Kepalo Tiyuh, Dahyi Adijaya SE Camat Gunung Terang, Nuril Iman pendamping Desa, ketua BPT, Sainudin Waka kapolsek, Ansorudin Bhabinkamtibmas, Koyo Hartono Babinsa dan kaur tiyuh setempat, Kamis (04/06/2020).

“Dahyi Adijaya Menyampaikan Penyaluran Penerima Batuan Langsung Tunai Dana Desa kami serahkan secara langsung ke penerima seperti di tiyuh setia agung kami kerumah nya masing-masing warga, padahal saat meyerakan deras-deras nya hujan tapi itu tidak menjadi halangan kami pak, “Ungkapnya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai, ini tahap kedua Selasa (02/06/2020) kecamatan gunung terang yang sudah di salurkan berjumlah tujuh tiyuh Tiyuh Gunung Terang (150 KK), Tiyuh Mulyo Jadi (25 KK), Toto Mulyo (43 KK), Tiyuh Terang Bumi Agung (42 KK),

Hari ini Kamis (04/06/2020) kami menyalurkan di tiga tiyuh, Tiyuh Setia Agung (5 KK), Tiyuh Setia Bumi (47 KK), dan Tiyuh Terang Makmur (37 KK).

Yang belum menyalurkan tinggal tiga tiyuh lagi Tiyuh Terang Mulya, Kagungan Jaya dan Gunung Agung, semoga dalam waktu dekat ini ke tiga tiyuh akan menyusul.

Ke Tujuh Tiyuh sudah selesai dan akan secara berkala di bulan berikutnya sesuai apa yang menjadi peraturan Mentri desa, pemerintah pusat melalui dana desa, dan akan kami salurkan di bulan berikutnya.

Semoga dengan semua ini dapat membantu meringankan beban warga se-Kecamatan Gunung Terang dan bermanfaat bagi masyarakat yang tengah kesulitan karena menghadapi wabah corona virus (covid-19), yang melanda Indonesia khusus nya Tulang Bawang Barat (Tubaba)”.

Saya sangat besharap ujian dari allah Ini agar cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas kembali berjalan normal kegiatan ekonomi pun berjalan normal kembali, mari bersama-sama patuhi himbauan pemerintah agar penyebaran covid-19, ini terputus, cuci tangan sehabis beraktivitas,, “Ucappnya”.

(Darwati/Red)

 355 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *