Home / BERITA POTO / Pengunjung Kecewa Pantai Kerang mas tercemari Limbah Aspal Cair

Pengunjung Kecewa Pantai Kerang mas tercemari Limbah Aspal Cair

Lampung Timur – Cairan kental hitam terlihat Jelas mencemari Objek Pantai Kerangmas yang berada di Desa Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur. Jum,at (21/08/2020).

Akibat adanya hal tersebut Membuat para pengunjung Objek Wisata Bahari Yang Sedang mulai naek daun di kenal para traveler yang ada Di Saibumi ghua,jurai Lampung wvil khusus bumei tuah bepadan Lamtim Tersebut Kecewa, Pantai Yang Memiliki view Panorama Alam dan hamparan pasir putih nan indah mempesona itu , pada sore ini, nampak terlihat Jelas tercemari oleh limbah cairan hitam dan kental yang menyerupai aspal curah yang dihempaskan oleh ombak Ke i bibir Pantai tersebut..

Pulan salah seorang Jurnalis warga Kecamatan Labuhan Maringgai Yang sedang berkunjung ke Obyek Wisata tersebut mengatakan sudah dua hari terakhir ini suasana Pantai Kerangmas terlihat tidak bersih dan tidak indah dipandang karena Pantai Diduga tercemari oleh limbah berupa cairan kental hitam yang menyerupai aspal curah. “ tuturnya.

sebelumnya limbah tersebut sudah dibersihkan oleh para pengelola Objek Wisata tersebut , namun pada harii ini limbah tersebut kembali muncul terbawa oleh ombak ketepi pantai.”imvuhnya.

Sementara Wandi salah seorang pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas ketika dihubungi Awak media melalui telepon pintar miliknya pada jum,at malam guna dimintai keterangan mengenai Pantai Kerangmas yang tercemari oleh limbah menyerupai aspal curah itu, hingga berita ini dirilis ke redaksi
belum bisa dihubungi.

(Fikri/Red)

 2,769 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *