Home / ADVERTORIAL / Pengukuhan Saka Bhayangkara Polsek Lambu Kibang Angkatan Ke I Tahun 2020

Pengukuhan Saka Bhayangkara Polsek Lambu Kibang Angkatan Ke I Tahun 2020

Lampung Tubaba – Pengukuhan di pimpin langsung oleh Iptu.Akhmad Cik Wijaya kapolsek lambu kibang, Peserta dalam kegiatan ini adalah siswa-siswi pramuka kwaran Way Kenanga dan kwaran Lambu Kibang yang berjumlah 38 Peresta Terdiri dari 20 Putra dan 18 Putri. Pelaksanaan Hari dan Tanggal, Jum’At – Minggu 07 – 09 Februari 2020. Mapolsek Lambu Kibang.

“Dalam sambutan Iptu. Akhmad Cik Wijaya mengucapkan Alhamdullah puji syukur kita panjatkan kehadirat allah SWT karena berkat rahmad dan hidayah nya kita dapat mengikuti dan melaksanakan upacara pembukaan saka bhayangkara Angkatan ke I. Saptu 08/02/2020.”

Maksud dan tujuan di adakan kegiatan ini untuk “meningkatkan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa, memupuk rasa persaudaraan, persatauan dan kebersamaan dalam melaksanakan Trisatya dan Dharma Pramuka, Memupuk Rasa tangung jawab sebagai generasi penerus bangsa.

“Harapan kami dengan di adakannya pembukaan Saka Bhayangkara, Terbentuknya jiwa kepemimpinan, Taqwa rasa tangung jawab dan disiplin pada pribadi setiap peserta pelatihan. Adanya duta polisi yang dapat membantu tugas dan kegiatan kepolisia baik di sekolah ataupun di masyrakat.”Di Ahir Sambutannya.”

“Brigpol Harianto Babin Kamtibmas Setelah pelantika ini kita masih banyak lagi program-program pelatihan pisik tapi untuk hari ini akan kami pokuskan di mapolsek lambu kibang dan akan kami teruskan besok hari minggu 09/02/2020 kami akan lanjutka kegiatan Heking, Ucapanya.”
Saka Bhayangkara, Trisatya Dan Dasa Dharma Pramuka, Jadilah lilin diantara kegelapan, Jadilah mata air ditengah gurun pasir dan jadilah orang yang berarti walaupun untuk satu orang.(+)

Penulis : Zainuddin
Editor : Red

 511 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *