Home / BERITA POTO / Pengguna Jalan Keluhkan Padamnya Lampu Penerangan

Pengguna Jalan Keluhkan Padamnya Lampu Penerangan

Lampung-Pengguna Jalan Keluhkan Padamnya Lampu Penerangan Jalan Poros Tepatnya Di Area Komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)

Keadaan dikhawatirkan akan berdampak kurang baik akan keselamatan dan keamanan akan pengguna jalan,

Hal tersebut diungkapkan Hendy R salah seorang pengguna jalan warga tiyuh penumangan kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. Kamis (9/1/2020) Menyampaikan Bahwasanya dibutuhkan pihak terkait di karenakan Jalan tersebut merupakan akses utama pengguna Jalan.

“Inikan jalan poros utama, takutnya kalau dibiarkan akan berdampak tidak baik, soalnya pemakai jalan banyak sekali mulai dari keluar masuknya karyawan perusahaan,soalnya ini jalan poros sepanjang jalan ini banyak kebun karet lagian sepi juga hampir sepanjang jalan ke arah panaragan, keamanan kita juga agak was-was” ujarnya.

Terpisah,sama halnya dengan Doni salah seorang warga tiyuh kagungan ratu kecamatan Tulang bawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat menjelaskan, Bahwasanya Lampu penerangan Jalan dua jalur Tiyuh setempat pula membutuhkan perhatian khusus dari pihak terkait di karenakan s hampir sepanjang jalan tersebut lampu penerangannya pula padam.

“Iya mas memang lampunya padam, kurang paham juga waktu padamnya soalnya kami kurang memperhatikan, cuma harapan kami di maksimalkan soalnya pengendara banyak yang lewat, takutnya kalau kendaran juga ga ada lampunya bisa bahaya” pungkasnya

Namun hingga berita dilansir pihak terkait belum di konfirmasi. (+)

Penulis : Medi

Sumber : Media Father Zonaberita.co.id

Editor :Zainuddin/Red

 96 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *