Home / ADVERTORIAL / Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan TP-PKK Kecamatan Lambu Kibang Dan TP-PKK Kecamatan Way Kenanga

Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan TP-PKK Kecamatan Lambu Kibang Dan TP-PKK Kecamatan Way Kenanga

Lampung Tubaba-Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Dra. Devi Fauzi Hasan secara resmi melantik sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lambu Kibang dan Ketua TP- PKK Kecamatan Way Kenanga di Balai Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang. Kamis, 06/02/2020.

 


“Dalam sambutannya Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Dra. Devi Fauzi Hasan menyampaikan cara kerja ibu ketua daerah mulai dari ibu gubernur sampai lurah, tugas pokoknya ada 8, dan semua nya harus kita perinci dan terjadwal dalam program pokok kita sebagai ibu kepala daeah.”

“Tiyuh-tiyuh di kecamatan semua harus terangkul dan terawasi dalam program program pokok PKK, jika perlu ibu camat yang baru bisa berkoordinasi juga dengan ibu camat sebelumnya. karena yg sebelumnya program programnya sudah cukup maju. Tegas Devi Fauzi”.

 


Dirinya juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak kecamatan yang baru dilantik, dan diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mampu berinovasi.

“Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik, kepercayaan ini hendaknya diisi dengan bekerja sebaik mungkin dalam mengemban tugas, dengan melanjutkan program dan kegiatan yang sudah diprogramkan dan mencoba mencari inovasi baru demi peningkatan kesejahteraan keluarga,” imbuhnya.”

“Dalam sambutan bupati Umar Ahmad, SP yang di wakili Asisiten I Agus Subagio, S, Sos, menyampaikan untuk program PKK mohon dukungan kepalo tiyuh nya masing-masing untuk tahun 2020 ini bisa di anggarkan melalui Dana Desa (DD) mengenai kebutuhan ibu-ibu PKK, bahkan masih ada kesempatan untuk usulan di APBTiyuh Tahun 2020,”

Dengan di lantiknya ketua TP-PKK kecamatan Lambu Kibang dan TP-PKK Kecamatan Way Kenanga akan lebih solid dan kedepan akan lebih maju dari sebelumnya.(+)

Penulis : Zainuddin
Editor : Red

 383 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *