Home / DAERAH / Tulang Bawang / Operasi Lilin Krakatau 2019, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Serahkan Paket Sembako

Operasi Lilin Krakatau 2019, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Serahkan Paket Sembako

 

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi beserta rombongan melaksanakan kegiatan berbagi kasih sambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Senin (23/12/2019) sore, di tiga tempat yang berbeda dan setiap tempat diserahkan bantuan berupa paket sembako.

“Tempat pertama di Gereja Kristen Serikat Bagian Sumatra, Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, disana kami menyerahkan 8 paket sembako kepada jemaat gereja,” ujar AKBP Syaiful Selasa (24/12/2019).

Lanjutnya, tempat kedua di Pos Pelayanan Pasar Unit 2, Jalintim (jalan lintas timur), Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, disana kami menyerahkan 6 paket sembako kepada personel Polri dan petugas dari instansi terkait.

Tempat ketiga, di Pos Pengamanan Simpang Lapas, Jalintim, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, disini kami kembali menyerahkan 6 paket sembako juga kepada personel Polri dan petugas dari instansi terkait.

Kapolres menambahkan, kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan kepada jemaat gereja yang sedang menyambut Natal 2019 dan kepada personel Polri serta instansi terkait lainnya yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019.

“Mudah-mudahan dengan pemberian bingkisan ini, para petugas yang berada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan menjadi lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugasnya.” Tutup AKBP Syaiful.(*)

#Polda Lampung

#Polres Tulang Bawang

 95 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Polres Tulang Bawang Gelar Perlombaan Menembak

Newstkptv.com–Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar perlombaan menembak dengan menggunakan senjata api (senpi) revolver kaliber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *