Home / BERITA POTO / Mobil Over Tonase Memperparah Kondisi Jalan Tiyuh Toto Makmur

Mobil Over Tonase Memperparah Kondisi Jalan Tiyuh Toto Makmur

Newstkptv.com – Warga Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung mengeluhkan jalan hancur akibat mobil over tonase memperparah kondisi jalan kabupaten.

Kepalo Tiyuh Toto Makmur Madrim mengatakan sangat prihatin atas rusaknya jalan kabupaten yang ada di tiyuh Toto Makmur yang menghubungkan Kecamatan Batu Putih ke Kecamatan Gunung Terang dan kami atasnama kepalo tiyuh sangat prihatin sekali karena aktifitas masyarakat sangat terganggu sekali untuk keluar masuk saat beraktifitas.

Motor saja tidak bisa jalan dan cari jalan alternatif atau ada juga yang berbalik arah bahkan sampai menyebrang-nyebrang ke lahan orang lain,

“Kami minta perhatian khusus kepada perusahaan yang mana yang saya amati itu yang sering membawa tonase lebih hanya perusahaan Singkong, tebu dan sawit untuk dapat menimbun jalan-jalan yang berlubang itu.

Dan jalan ini merupakan jalan utama bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Batu Putih meliputi Tiyuh Margo Mulyo, Margo Dadi, Toto Katon Marga Sari, Toto Wono Dadi Dan arah ke Kabupaten Way Kanan.

Jalan rusak ini di sebabkan banyaknya mobil over tonase dalam seharinya bisa puluhan mobil yang melintas di jalan ini.

Di Tambahkan Dedi Jatmiko Warga Toto Makmur sebagai pengguna jalan mengaku sangat prihatin dan mengeluh jalan yang hancur ini.

Senada juga dengan Alidrus warga RT 05 setempat bersama rekannya rela menimbun dengan tanah seadanya agar warga yang melintas tidak terjatuh karena pernah juga ada mobil melitas harus terhenti karena mengalami terjebak di jalan yang berlumpur.

Harapan dan minta kepada DPRD dan Dinas Terkait juga untuk atau yang lainya yang berkepentingan disini gimana upaya cara untuk jalan tersebut. Pungkasnya. (+)

(Team/Red)

 3,381 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *