Home / BERITA POTO / Miris, Banyak Warga Sakti Jaya Tak Terima Bansos Di Situasi Covid-19 Dan Aneh Rumah Kosong Dapat PKH

Miris, Banyak Warga Sakti Jaya Tak Terima Bansos Di Situasi Covid-19 Dan Aneh Rumah Kosong Dapat PKH

Newstkptv.com,-Tulangbawang Barat Banyak Warga RT 06 RK 02 Tiyuh Sakti Jaya Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung tidak menerima bantuan apapun di situasi Covid-19

Warga RT. 06 Sakti Jaya Siti Mutmainah mengaku tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dan menurutnya selain dirinya juga ada beberapa tetangganya juga tidak mendapat di situasi sebelum covid-19 ataupun sampai saat ini, Jum’at (03/07/2020)

Senada juga dengan Samiyem warga RT. 06 mengatakan tidak pernah mendapat program bantuan dari pemerintah pusat atau daerah atau desa kecuali beras 10 Kg dari pemda saja.

Dan di lingkungan RT kami masih banyak warga rumah papan atau kurang mampu tidak mendapat bantuan baik dari PKH, Mantra, BPNT, BST, BLT DD atau lainya kecuali beras tersebut, “ucapnya.

Tapi anehnya di tempat kami rumah kosong yang sudah lama tidak penghuninya malah dapat PKH mas, “cetusnya.

Harapan kami kepada pemerintah daerah perhatikan warga yang kurang mampu dan supaya pendataan dengan teliti hingga merata ke kampung pinggiran. (+)

(Dar/Red)

 3,724 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Polres Tulang Bawang Musnahkan BB Alat Tangkap Ikan Yang Dilarang Pemerintah, Ini Pesan Kapolres

Newstkptv.com — Tuba Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti (BB) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *