Home / ADVERTORIAL / Mengelar Rapat Kordinasi” Pengurus Korwil FPII Tulangbawang di Rombak

Mengelar Rapat Kordinasi” Pengurus Korwil FPII Tulangbawang di Rombak

Newstkptv.com,-Tulang Bawang Kordinator Wilayah (Korwil) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Tulangbawang Lampung” Melakukan Rapat Kordinasi Merombak Setruktur Kepengurusan FPII Tulangbawang yang selama ini jarang aktif menjalankan peran Fungsi nya sebagai Penggurus di organisasi FPII tuba sejak tahun 2019 hingga tahun 2020 ini.

Rapat Kordinasi tersebut,Di selenggarakan jalan raya gunung sakti menggala tepatnya rumah makan KEKET kelurahan menggala selatan kecamatan menggala kabupaten tulangbawang,Rabu (1/7/2020).

“Dalam rapat ini di hadiri jajaran pengurus Korwil Tulang bawang,di antaranya Ketua,Sekretaris,Bendahara,Serta Ketua Divisi Jaringan,Ketua Divisi Organisasi. Dan para anggota,yang di mulai pada jam 9,00 Sampai dengan selesai.

Dengan rapat ini telah merombak nama-nama pengurus Korwil dan anggota yang lama maupun yang baru tergabung di FPII Tulangbawang.

Atas keputusan rapat pengurus dan anggota korwil FPII tulangbawang ini telah siap aktif dalam manjalankan roda organisasi FPII yang selama ini jarang eksistensi di di kabupaten tulangbawang.

“Seperti yang di jelaskan Ketua Korwil FPII Tuba”Junaidi Amrin” dalam forum rapat internal FPII Korwil Tuba yang di dampinggi Sekretaris Korwil Perwira SHM,dan Bendahara, Jauhari,Stm,S.Ag, Divisi Jaringan Milhadi, Divisi Organisasi, Dulhak,dan semua Anggota yang hadir,Junaidi Amrin mengatakan, Dalam rapat ini saya sangat berterimakasih kepada Penggurus dan anggota yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri rapat kordinasi dan perombakan Penggurus FPII Tuba.

Dengan rapat ini di laksanakan atas dasar Peraturan Organisasi (PO) Agar kedepan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Tulangbawang dapat terus meningkatkan Kebersamaan dalam menjaga marwah FPII.

Karena sejak ada nya FPII dari tahun 2019 hingga tahun 2020, FPII tulangbawang hanya sekedar nama nya saja tapi penggurus inti dan anggota nya berjalan sendiri-sendiri, Untuk itu kami berharap mulai 1 Juli 2020 hingga ahir masa jabatan kita di tahun 2022 nantinya, Semua pengurus dan anggota yang telah di rombak ini dapat turut serta membesarkan nama FPII khusus nya di kabupaten tulangbawang Provinsi lampung.

Untuk hasil rapat kordinasi dan perombakan pengurus korwil FPII Tuba, Akan kita tembus kan kepada Pengurus Sekretariat Wilayah (Setwil) Provinsi Lampung sebagai laporan kegiatan Korwil FPII di pertengahan tahun 2020 ini, kata Junaidi Amrin.

“Sementara di tempat yang sama, Sekretaris Korwil FPII Tuba”Perwira,Shm Menambahkan, Dalam Organisasi FPII ini kami berharap jangan sungkan-sungkan untuk berkomunikasi dengan pengurus baik Kepada Ketua, Sekretaris,Bendahara, ataupun kelima Ketua Divisi-Divisi yang ada di dalam pengurus FPII tulangbawang.

Untuk tahun yang akan datang kami minta semua pengurus dan anggota agar dapat memenuhi Kelengkapan legalitas perusahaan Atau Badan hukum Media masing-masing, biar nanti nya kita buat satu pintu dalam Perifikasi Perusahaan sehingga rekan media tidak kebingungan untuk perifikasi di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) khusus di tulangbawang kata Wira Vander,dalam sapaan nya.

Di tempat yang sama juga di tambahkan oleh Bendahara korwil FPII tuba, Jauhari,Stm,S.Ag.dalam berkembang nya organisasi FPII tulangbawang ini ada di tangan pengurus inti dan anggota dalam memajukan Wadah organisasi Karena halini perlu kita pahami agar kedepan kita bisa sama-sama mengedepankan jiwa keiklasan dan berjiwa sosial.

Kita jangan dulu mengedepankan mencari keuntungan di organisasi,Kita bekerja dulu,mudah-mudahan kedepan kita akan sama-sama maju dan menjaga kekompakan di FPII ini,setelah kompak,Kerja profesional sesuai Peraturan Organisasi (PO) serta Kode Etik Jurnalistik,maka insya alloh kita akan menghasilkan yang lebih baik berkat menjaga ke kompakan di organisasi FPII tulangbawang kata Bunk Khana,,panggilan nya.

Adapun penyampaian Ketua Divisi Jaringan “Milhadi” mengatakan,Terimakasih kepada pengurus FPII tulangbawang yang telah mengadakan rapat kordinasi dalam halini saya sebagai Ketua Divisi Jaringan sangat mendukung atas Program kerja FPII, untuk selanjutnya mari kita sama-sama membesarkan organisasi FPII ini, untuk di bidang jaringan saya selalu siaga untuk menjalankan perintah dari Pengurus FPII tulangbawang kata Bunk Mil Pangilan nya.

Adapun Kepenggurusan yang baru di lakukan Revisi yaitu:

1. Ketua Korwil Tuba :Junaidi Amrin.

2. Sekertaris Korwil : Perwira,Shm.

3. Bendahara Korwil: Jauhari,Stm,S.Ag.

Divisi:

4. Ketua Divisi Organisasi: Dulhak.

5. Ketua Divisi Jaringgan : Milhadi.

6. Ketua Divisi Analisa dan kajian: Heriyanto

7. Ketua Divisi Advokasi : Novendi

8. Ketua Divisi Investigasi :Bandarudin

Anggota:

9. Anggota : Elman

10: Anggota : Mas Endi

11. Anggota : Sarnubi

12. Anggota : Rendy Saputra

13. Anggota : Santori

14. Anggota : Sukirman

15. Anggota : Ali Yantori

16. Anggota : Zainuddin

17.Anggota : Sapriyadi

18. Mat Sarpudin.

(FPII Tuba/Red)

 292 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Polres Tulang Bawang Musnahkan BB Alat Tangkap Ikan Yang Dilarang Pemerintah, Ini Pesan Kapolres

Newstkptv.com — Tuba Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti (BB) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *