Home / BERITA POTO / Melangkah Ke Babak Top 56 Lida Mayang Duta Dangdut Lampung Mohon Dukungan Vote Dan SMS Dari Warga Se-Indonesia

Melangkah Ke Babak Top 56 Lida Mayang Duta Dangdut Lampung Mohon Dukungan Vote Dan SMS Dari Warga Se-Indonesia

Lampung Timur-Lolos dan melaju ke babak Top 56 Liga dangdut Indonesia 2020, Mayang pedangdut belia asal Lampung berada di group 6 Putih dan akan tampil beberapa hari kedepan.

Ketika dihubungi oleh Awak Media ini pasca pembagian group tampil di babak Top 56 Mayang membenarkan, bahwa dirinya berada di group 6 Putih.

“Benar om , saya berada di group 6 putih dan akan tampil beberapa hari kedepan,” jelas Mayang.
Kamis Malam (6/2/2020).

Lanjut Mayang di babak top 56 dirinya mengharapkan dukungan vote melalui Aplikasi Toko pedia Play (Gratis) dan Sms Lida Mayang kirim ke 97288 Vote dan SMS bisa dikirimkan mulai Jum,at (7/2/2020) pukul 07.00.Wib.

“Di babak top 56. Saya mohon dengan segala hormat dan dengan segala kerendahan hati kepada seluruh Warga Lampung untuk sekiranya dapat berkenan mendukung Vote dan SMS Kepada saya agar dapat terus bertahan mengharumkan nama lampung di LIDA 2020,” imbuhnya

Masih Menurut Mayang, dirinya juga memohon dengan segala hormat kepada Bupati Lampung Timur H Zaeful Bokhari beserta jajaran Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Ibu Chusnunia Chalim Wakil Gubernur Lampung beserta Jajaran, forkopimda Lampung, Forkopimda Lamtim, SPDB Drs Pangeran Edwardsyah Pernong beserta Keluarga besar Kerajaan Adat Skala brak, Ratu Melinting ke 17 dan Keluarga Besar Keratuan Melinting.

Sekiranya berkenan untuk menghimbau serta mengajak warga Lampung mendukung dirinya di Liga Dangdut Indosiar agar ia dapat terus mengharumkan nama Lampung di perhelatan dangdut akbar Nasional tersebut.

Diketahui Mayang dan Group 6 Putih akan tampil di studio 6 Indosiar Emtex City beberapa hari kedepan.

Selain itu juga saya memohon bantuan keiklasan dukungan nya Kepada seluruh awak Media yang ada dilampung yang Tergabung Didalam Forum Pers Independent Indonesia (Fpii)agar sekiranya dapat berkenan Membantu Mempublikasikan Ke ikut sertaan Saya di Liga dangdut indonesia 2020.

“Saya memohon Keikhlasan Para awak media Khususnya yang tergabung dalam Forum Pers Independent untuk sekiranya dapat berkenan Membantu Mempublikasikan Keikut sertaan Saya Di liga dangdut indonesia 2020, atas bantuan nya Sebelum dan sesudahnya Saya dan keluarga menghaturkan terimakasih”Tutup mayang.(+)

Editor : Red

 349 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *