Home / BERITA POTO / Lolos Audisi Lida 2020 Novia Mulei Sukadana Mohon dukungan Masyarakat dan Pemkab Lamtim

Lolos Audisi Lida 2020 Novia Mulei Sukadana Mohon dukungan Masyarakat dan Pemkab Lamtim

Lampung Timur-Pada Tahun 2020 Lampung Timur kembali memiliki wakil di ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta Nasional.

Dia adalah Novia Mayang Sari, dara cantik asal Desa Putra Aji 2 Kecamatan Sukadana Lampung Timur dinyatakan oleh panitia lolos audisi event akbar tersebut dan akan mewakili Lampung di perhelatan dangdut akbar yang digelar oleh Indosiar .

Ketika dihubungi melalui Smart Phone miliknya Novia Mayang Sari membenarkan bahwa dirinya lolos audisi Lida 2020 yang digelar di Bandar Lampung beberapa waktu lalu dan akan segera tampil di Studio 5 Indosiar bersama para peserta dari daerah lainya yang ada di Indonesia.

“Benar om ,saya lolos audisi Lida 2020 dan saat sekarang saya sudah berada di Jakarta,” jelas Novia, Sabtu (18/1/2020)

Masih menurut Mayang ,dirinya memohon bantuan do,a serta dukungannya dari seluruh masyarakat Lampung dan Lampung Timur khususnya.

“Saya bersama Keluarga memohon bantuan do,a serta dukungan sms nya kepada seluruh masyarakat warga lampung wabil khusus Warga Lampung Timur dan sekitarnya,” ujar Novia

Selain itu, ia bersama keluarga juga memohon dukungan dari Bupati Lampung Timur beserta jajaran dan seluruh insan Pers yang ada di Lamtim, supaya dirinya dapat terus bertahan dan mengharumkan nama Kabupaten yang berslogan Bumei Tuah Bepadan itu di pentas dangdut akbar tersebut.

Untuk diketahui bahwa tahun 2019 Lalu wakil Lampung Timur Vita Apriliani warga Desa Pugung Raharjo Sekampung Udik Lolos Sampai babak top 15 Liga dangdut Indosiar.(+)

Penulis : Amin

Editor : Zainuddin/Red

 1,138 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *