Home / BERITA POTO / Launching The Djausal Center Di Taman Kupu-kupu Gita Persada Tahura Wan Abdurrahman

Launching The Djausal Center Di Taman Kupu-kupu Gita Persada Tahura Wan Abdurrahman

Lampung Tubaba-Bupati Tubaba Umar Ahmad Akan menyampaikan Pidato Kebudayaan dalam rangka Pra-Launching “The Djausal Center”, di Taman Kupu-kupu Gita Persada Tahura Wan Abdurrahman, Kemiling, Bandar Lampung, Senin (20/01/2020) pagi. Dalam kegiatan bertajuk “Recako Budaya” tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad diharapkan memaparkan pemikiran dan konsep yang selama ini dijalankannya.

Ketua “The Djausal Center” Anshori Djausal mengundang Umar Ahmad untuk berorasi karena Bupati Tubaba itu dikenal memiliki konsep pembangunan yang bernuansa kebudayaan. Bahkan, Umar Ahmad telah ditetapkan sebagai penerima penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang akan diberikan pada puncak Hari Pers Nasional 2020, bulan Februari mendatang di Banjarmasin.

Bupati Umar Ahmad akan hadir menyampaikan pidato kebudayaan di “The Djausal Center” dengan didampingi beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Tubaba, di antaranya Kadis Pertanian, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kadis Peternakan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pemuda dan Olahraga, serta Kadis Perikanan. (+)

Penulis : Humas

Editor : Zainuddin/Red

 915 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *