Home / ADVERTORIAL / Lambu Kibang Bersahabat Bersih Sehat Bersama Tiyuh

Lambu Kibang Bersahabat Bersih Sehat Bersama Tiyuh

Lampung Tulangbawang Barat — Kegiatan yang di laksanakan di Tiyuh Kibang Yekti Jaya, Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang Barat di awali Senam sehat, Penghijauan dengan menanam beberapa Pohon di Tiyuh Setempat.

Kegiatan di lanjutkan ke pelayanan Kesehatan BPJS, Kartu Keluarga (KK), Akte Kematian (AK), Akte Kelahiran (AK), dan E-KTP di Balai Tiyuh Kibang Yekti Jaya secara gratis. Kamis, 27/02/2020

“Haderiansyah Priala Hatang, S.STP, MH Camat Lambu Kibang bekerjasama dengan pihak kesehatan, BPJS dan Disdukcapil Tulang Bawang Barat dan aparatur tiyuh guna mempermudahkan pelayanan kepada warga terjun langsung untuk mengatur segala sesuatu.

Dalam kegiatan ini yang dihadiri Hj.Suresni, sdi, M.M, Kabid Pendaftaran Penduduk Disduk Capil Kabupaten Tulang Bawang Barat, Johanuddin, SE, MM, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Disduk Capil Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Haderiansyah Priala Hatang, S.STP, MH menyampaikan kegitan mulai dari senam pagi menanam pohon dan tidak kalah penting untuk pelayanan untuk mempermudah kan kebutuhan masyarakat mengurus segala sesuatu baik Kartu Keluarga, Akter Kematian, Akte Kelahiran dan E-KTP agar lebih mudah untuk mengurus Apa lagi bagi yang sudah lanjut usia.

“Menurut Hade camat lambu kibang akan di agendakan setiap tiyuh sekecamatan lambu kibang untuk pelayanan baik kesehatan, BPJS, E-KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan Akte Kematian,”Ungkapnya.”

“Ponimin Kasi Pemerintahan mengatakan mungkin kegiatan kedepan akan kami libatakan KUA Lambu Kibang berserta Stap,”Ucapnya.”

Pelayanan ini semoga akan mempermudahkan warga Se-Tulangbawang Barat akan terdata semua apa lagi sekarang sudah memasuki pendataan seensus penduduk tahun 2020.(+)

Penulis : Zainuddin
Editor : Red

 384 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *