Home / NASIONAL / Lagi, Bupati Klaten Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Lagi, Bupati Klaten Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani pada Selasa sore, 7 Januari 2020 kembali melantik pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV di Pendopo Pemkab Klaten. Sebelumnya pada Senin sore, 6 Januari 2020 Bupati Klaten juga sudah melantik pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Klaten.

Acara pelantikan dan sumpah janji pejabat tersebut dihadiri sejumlah pejabat antara lain unsur Forkompimda Klaten, Sekda Klaten Drs Jaka Sawaldi, MM, Asisten I Sekda Klaten
dr Ronny Roekmito, MKes, Asisten II Sekda Klaten Ir Wahyu Prasetyo , MSi, Asisten 3 Sekda Klaten H Sri Winoto, SH dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutannya mengajak tamu undangan dan pejabat yang dilantik untuk mengucapkan
puji syukur  ke hadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena ridlo dan rahmat-Nya dapat menghadiri dan menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat Administrator dan pejabat Pengawas Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten. Dengan rasa syukur ini semoga menjadi pintu dibukakan keberkahan dan turunnya pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga menjadi jalan petunjuk langkah dalam membangun masyarakat Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah janji sebagai pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten.
Sehubungan dengan awal tahun 2020 ini, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengajak untuk menjadikan momentum untuk memberikan energi baru bagi birokrasi di Kabupaten Klaten agar semakin maju dan inovatif.
Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengajak seluruh komponen masyarakat Klaten untuk mengawal sungguh-sungguh agar pelaku birokrasi di Kabupaten Klaten dalam menjalankan tugas secara profesional agar selalu berada dalam dedikasi yang tinggi, bertanggung jawab, taat azas hukum, patuh kepada nilai kebenaran dan mengabdian dengan sepenuh keikhlasan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengajak seluruh birokrasi untuk meningkatkan dan menjaga loyalitas guna menjaga harmonisasi pelaksanaan program dan kegiatan sehingga didapatkan Pemerintahan Kabupaten Klaten dapat berjalan serentak dan
serempak, tidak ada distorsi yang mengganggu jalannya roda pemerintahan dan pembangunan.

Dikatakan, upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dan anji peabat ini, selayaknya dijadikan momentum pengingat, peneguh dan pedoman langkah–langkah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
“Kesempatan itu sekarang ada di tangan Saudara. Sekarang waktunya untuk melanjutkan bekerja dan berkarya lebih baik lagi. Sekarang saatnya bagi Saudara-saudara untuk mencurahkan pikiran, tenaga, perhatian dan pengorbanan itu untuk berbuat kebajikan dan perbaikan,” tutur Bupati Klaten Hj Sri Mulyani.
Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Klaten Hj Surti Hartini, SH, CN didampingi Sekretaris BKPPD Klaten, Slamet SH dalam laporannya mengatakan, jumlah pejabat yang dilantik dan disumpah janji ada 48 orang terdiri dari pejabat eselon III ada 6 orang, pejabat eselon IV ada 37 orang dan kepala sekolah 5 orang. Pelantikan dimulai pukul 17.00 WIB selesai pukul 17.40 WIB. ( vln/red )

 55 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

STOP PRESS Wartawan Wilayah Provinsi Lampung

Pengumuman,-Kepada pemerintah provinsi Lampung seluruh instansi Swasta, TNI, POLRI Wartawan newstkp.com dan newstkptv.com menjalankan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *