Home / BERITA POTO / Komunitas Motor RX King Traya Bagi-Bagi Sembako di Tiga Tiyuh

Komunitas Motor RX King Traya Bagi-Bagi Sembako di Tiga Tiyuh

Newstkptv.com–Lampung Tulangbawang Barat–Salah satu komunitas sepeda motor yang ada di Kecamatan Gunung Terang, Tubaba, Yaitu Komunitas Yamaha RX King Traya (YRTA) menggelar kegiatan Bakti Peduli Sosial di Tiyuh Mulyo Jadi, Toto Mulyo, dan Setia Bumi Kecamatan Gunung Terang, Jumat (01/05/2020). Kegiatan itu dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Bantuan diberikan kepada para lansia. Paket bantuan berupa sembako yang dibagikan berisi kebutuhan sehari-hari seperti beras, telur, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya.

Ketua Komunitas YRTA, Ansorudin, berharap melalui kegiatan itu dapat membangkitkan kegiatan positif, mempererat persaudaraan dan tetap dalam naungan NKRI, serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat Tiyuh Mulyo Jadi, Imam Syafei memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota YRTA karena selain kegiatan touring, komunitas ini juga memiliki program berbagi. “Ini yang membuat saya salut kepada anak-anak YRTA, semoga kegiatan yang dilakukan bermanfaat serta memberi dampak yang baik untuk anak muda di tengah kemajuan zaman seperfti saat ini, ”Demikian kata Imam.

Keanggotaan YRTA melingkupi tiga tiyuh yaitu Tiyuh Mulyo Jadi, Toto Mulyo, dan Setia Bumi. YRTA berdiri sejak 2019, beralamat di Tiyuh Mulyo Jadi Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulangbawan barat, dikomandoi oleh Ansorudin. Sejak berdirinya komunitas ini Ansorudin ingin mengajak seluruh masyarakat untuk membangun persatuan yang didasari kegiatan positif. (Kominfo/Papi/Red)

 230 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *