Home / BERITA POTO / Kompol Tri Hendro Prasetyo Menyambut Kunjungan Calon Pengurus SMSI

Kompol Tri Hendro Prasetyo Menyambut Kunjungan Calon Pengurus SMSI

Newstkptv.com – (SMSI-Tubaba) Calon Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) berkunjung ke Mapolres Tulang bawang barat, dalam rangka mempererat tali silaturahmi, antara jajaran polres Tubaba dengan para owner media siber yang tergabung di dalam organisasi SMSI, diantaranya Mukaddam owner tampabatas.com, Ferkidiansyah owner trienews.com, Wili owner Detikperu.com dan Basri Subur owner lampungvisual.com.

Kunjungan yang dipimpin langsung Mukaddam Calon ketua SMSI Tubaba, diterima langsung oleh Waka Polres Kompol. Tri Hendro Prasetyo, SH. didampingi Paur Subbag Humas Ipda Dian Purnama di Mapolres Setempat, Jum’at (03/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Calon Ketua SMSI Tubaba Mukaddam memaparkan tujuan kunjungannya bersama para owner, selain mempererat tali silaturahmi, juga meminta do’a, arahan dan bimbingan dari Kapolres Akbp. Hadi Saepul Rahman, S.IK, dan seluruh jajaran agar hubungan kemitraan antara media dan polisi khususnya di Tubaba tetap terjalin dengan baik.

“Saya Mewakili para Calon pengurus dan penerima Mandat untuk SMSI Tubaba mengucapkan terima kasih, atas sambutan Bapak Kapolres yang cukup baik, semoga kedepan kita bisa bersama-sama bersinergi untuk menyajikan yang terbaik bagi khalayak ramai khususnya Kabupaten Tulangbawang Barat, Bumi ragem sai mangi wawai semakin maju.”tuturnya

Lebih Lanjut, Mukaddam mengatakan, proses gagasan pembentukan pengurus SMSI Tubaba hingga mendapatkan mandat dari pengurus provinsi, tidak lain didasari dengan semangat kebersamaan, sesuai dengan tuntutan usaha professional.

“Semangat kerjasama ini ditandai dengan sikap saling percaya, saling mendukung, dan mengembangkan diri, tidak mementingkan diri sendiri, terbuka, komunikatif dan kekeluargaan. Semangat ini yang menjiwai saya dan kawan-kawan calon pengurus SMSI Tubaba”.papar Mukaddam.

Sementara Waka Polres Kompol.Tri Hendro Prasetyo, SH, mewakili kapolres Akbp. Hadi Saepul Rahman, S.IK., Menyambut baik kunjungan audiensi, calon pengurus SMSI, menurut dia Media salain mitra, juga sangat membantu tugas Institusi Polri, karena banyak hal yang belum sempat diketahui Polisi, telah didapat informasi dari media.

“Kami menyambut baik atas hadirnya organisasi SMSI di Kabupaten Tulang Bawang Barat khususnya dalam jajaran Kepolisian, karena media merupakan mitra kerja Polisi, yang sangat membantu tugas kinerja polisi dalam menyajikan informasi untuk masyarakat,”ujar Waka Polres.

Menurut Kompol. Tri Hendro Prasetyo, SH., terbatasnya jumlah personil dibanding banyaknya tugas yang diemban maka tidak menutup kemungkinan ada informasi yang belum diketahui pihak Kepolisian, sebagian telah dapat diketahui dari media, karena itu media merupakan mitra Kepolisian.

“Pak Kapolres Akbp. Hadi Saepul Rahman, S.IK. belum dapat menyambut rekan semua karena ada suatu hal yang harus beliau selesaikan, salam dari beliau untuk rekan sekalian, semua tujuan kehadiran rekan dari SMSI akan kami laporkan segera kepada komandan”. Tutupnya.

Penulis : Tim SMSI Tubaba

Editor : Darwati/Red

 300 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *