Home / BERITA POTO / Ketua TP-PKK Tiyuh Toto Wono Dadi Membagi Bagikan Masker Kepada Warga

Ketua TP-PKK Tiyuh Toto Wono Dadi Membagi Bagikan Masker Kepada Warga

Newstkptv.com–Lampung Tubaba Untuk mengantisipasi peneyebaran Corona Virus (KOVID-19) Ketua TP-PKK Ridawati membagikan masker kepada warga setempat demi mencegah dan memutus rantai penyebaran corona virus ini.

“Dalam kegiatan pembagian masker tersebut di hadiri Kepalo Tiyuh Ali Husin, Sekretaris Tiyuh Ali Sururi dan apratur tiyuh lainnya.

Ali Husin selaku Kepalo Tiyuh menyampaikan pembagian masker ini akan kita bagikan ke setiap rumah jangan sampai ada yang tidak kebagian dan tolong dalam pembagian sampaikan kepada warga jangan sampai tidak di pergunakan apa lagi kalau beraktivitas di luar rumah, “Ungkapnya”.

“Ketua TP-PKK Ridawati menyampaikan kegiatan kita hari ini Minggu (19/04/2020) dalam pembagian masker untuk mengambil sikap untuk memutus rantai penyebaran corona virus ke warga supaya terhindar dari virus tersebut.

 

Untuk tiyuh kami sendiri Allhamdulilah masih zona aman dari corona virus di karenakan apa yang di sampaikan kepalo tiyuh kepada warga supaya kita saling mengingat kan satu sama lain apa yang menjadi intruksi pemerintah, “Katanya”.

“Nilawati selaku warga dengan adanya kegiatan pembagian masker saya sangat mendukung apa lagi inikan demi kesehatan kita juga. dan saya juga sangat berharap warga tiyuh toto wono dadi sigap untuk memutus rantai virus ini dan jangan lupa kiata saling mengingat kan mendukung apa yang sudah di sampaikan ketua TP-PKK kita, Ucapnya”.

 

Sehat perlu karena mencegah akan lebih baik daripada mengobati.

Penulis : Darwati
Editor : Red

 270 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *