Home / BERITA POTO / Kapolres Tubaba Silatuhrahmi Di Rumah Ketua PCNU

Kapolres Tubaba Silatuhrahmi Di Rumah Ketua PCNU

Lampung Tubaba – Guna menjalin ikatan yang kuat serta terciptanya wilayah yang nyaman Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersilatuhrahmi di rumah Ketua Pimpinan Cabang Nadlatul Ulama (PCNU) di Pondok Pesantren Nurul Qur’ an Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumijajar.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK di dampingi Kapolsek Tumijajar AKP aufik dan Kasat Intel Polres AKP. Tora egen mengatakan Silatuhrahmi di rumah Ketua PCNU Tubaba guna menjalin ikatan yang kuat dan dalam rangka melaksanakan program prioritas Polri yakni Membangun Komunikasi dan Kerjasama Secara Masif agar Terciptanya Hubungan Emosional baik. Ujarnya Jumat (31/01/2020)

“Ini adalah salah satu wujud sinergi antara kepolisian dengan tokoh agama dan Tokoh Masyarakat. karena Tokoh agama dan tokoh Masyarakat  memiliki kedekatan secara emosional maupun kultural dengan masyarakat di sekitar atau kelompok yang dinaungi,” Ungkapnya

Dan NU merupakan mitra penting untuk membantu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Dan partisipasi aktip dalam kemasyarakatan.

Dalam hal ini meminta NU yang juga memiliki Pemuda Ansor Banser untuk dapat bekerja sama dalam membangun sinergisitas saling membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tubaba dalam keadaan aman dan kondusif. Ungkapnya

Ketua PCNU Tubaba KH. Nur Hadi Bersama Saepul Mudhofi Menyampaikan jajaran pengurus dan warga NU Tubaba mengucapkan Terimaksih Atas Kujungan Kapolres Bersama Anggota yang telah menyempatkan untuk bersilatuhrahmi dan Kami siap membantu tugas Kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas. Karena ini merupakan tanggung jawab bersama. Pungkasnya.(+)

Sumber : Andika

Editor : Zainuddin/Red

 291 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *