Home / NASIONAL / Jumat Berkah, Polres Klaten Kunjungi Panti Jompo.

Jumat Berkah, Polres Klaten Kunjungi Panti Jompo.

Kepolisian resor Klaten dipimpin Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah, Jumat (10/1/2020) pagi.

Kegiatan memasuki minggu kesepuluh berlangsung di Panti Jompo Balai Kesejahteraan Sosial (Bakesos) Muhammadiyah Klaten di Dukuh Krapyak, Desa Merbung, Kecamatan
Klaten Selatan.

Kegiatan juga turut diikuti jajaran Kodim 0723/Klaten, ibu-ibu Bhayangkari, camat, kepala desa, Banser dan Kokam.

Menurut Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, kegiatan Jumat Berkah diisi dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi penghuni panti.

Selain itu ada juga pembagian 35 paket sembako, 70 nasi dus dan 20 pack pampers masing-masing berisi 10 pampers.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo berjanji akan menjalin silaturahmi dengan penghuni panti Bakesos secara rutin setiap bulannya.

“Insya Allah jajaran Polres Klaten akan secara rutin datang ke Balai Kesehatan Sosial ini. Semoga kami bisa memberi tambahan bantuan seperti sembako dan pampers bagi penghuni yang ada,” kata AKBP Wiyono.‎

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polres Klaten, Fifi Wiyono dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa harunya bisa bertemu dengan penghuni panti.

Fifi mengatakan, ia merasa bersyukur karena seluruh pihak bisa bersatu dan bersinergi dalam kegitan Jumat Berkah.

“Kebersamaan yang bisa berlangsung dengan tulus ini merupakan upaya untuk menciptakan kedamaian dan mencegah perpecahan. Tidak hanya untuk Klaten saja namun juga untuk Indonesia,” katanya.

Ia mengajak seluruh anak bangsa untuk lebih peka dan dapat saling membantu kepada sesama yang membutuh. ( vln/red)

 129 total views,  3 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

STOP PRESS Wartawan Wilayah Provinsi Lampung

Pengumuman,-Kepada pemerintah provinsi Lampung seluruh instansi Swasta, TNI, POLRI Wartawan newstkp.com dan newstkptv.com menjalankan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *