Home / BERITA POTO / Jalan Poros Penghubung, Luput Dari Perhatian

Jalan Poros Penghubung, Luput Dari Perhatian

Lampung Tubaba-Di tengah gencarnya Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan pembangunan, Masih Terselip salah satu Infrastruktur jalan yang membutuhkan perhatian pemerintah yakni jalan poros penghubung tiyuh gunung menanti menuju kabupaten Lampung Utara. Saat ini kondisi jalan begitu memprihatinkan berlumpur, berlubang sehingga sulit untuk dilalui kendaraan.

Keadaan tersebut menuai keluhan dari beberapa warga masyarakat tiyuh Setempat, dikarenakan jalan tersebut merupakan akses Utama, Serta penunjang perekonomian warga.

Dikatakan Budi, salah seorang pengguna jalan warga masyarakat tiyuh Setempat. Rabu(22/1/2020) saat melintas.
Bahwasanya keadaan tersebut telah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum terlihat adanya perhatian dari pihak terkait.

” Sudah lama seperti ini mas, kita juga kurang paham entah mau sampai kapan, apalagi kalau musim hujan becek parah sampai untuk lewat saja kami kerepotan” paparnya

Terpisah, Hariyanto.kepalo Tiyuh setempat menjelaskan bahwasanya dibutuhkan perhatian serius dari pemerintah setempat dikarenakan jalan tersebut merupakan akses Utama penunjang perekonomian warga.Namun dirinya tidak bisa berbuat banyak dikarenakan keterbatasan.

“Ini jalan kabupaten Wajar berlumpur karena jalannya masih tanah, bukan kita kurang memperhatikan keterbatasan dana yang membuat kita tidak bisa berbuat banyak, dana desa kita untuk saat belum mampu mengcover, harapan kami kepada pemerintah supaya bisa dibantu.” (+)

Penulis : Medi

Sumber : Media Fatner Zonaberita.co.id

Editor : Zainuddin/Red

 292 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *