Home / BERITA POTO / Hj. Sri Mulyani Pulang dari Ibadah Umroh

Hj. Sri Mulyani Pulang dari Ibadah Umroh

Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani bersama H. Sunarno SE MHum, suaminya tercinta, Kamis petang, 30 Januari 2020 telah tiba di rumah Dinas Bupati Klaten,setelah melakukan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah sejak Rabu pagi, 22 Januari 2020 lalu. Sesampainya di rumah dinas, Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani dan H.Sunarna.SE. MHum disambut keluarga dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Sekda Klaten Drs.H.Jaka Sawaldi.MM serta jajaran pejabat Pemkab Klaten lainnya.

Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani sepeti dikutip Kabag Humas Pemkab Klaten, H.Wahyudi Martono.SSos.MM mengucapkan terimakasih atas doa seluruh masyarakat Kabupaten Klaten kepada dirinya dan H.Sunarno.SE.MHum sehingga dapat melakukan ibadah umroh dengan lancar dan diberikan kesehatan. Melalui Ibadah Umroh sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus mendoakan agar masyarakat Klaten senantiasa diberikan keberkahan dari Allah SWT.
Kemudian,kata Hj.Sri Mulyani, selama di Tanah Suci Mekkah, dirinya dan H.Sunarno SE.MHum juga mendoakan agar Kabupaten Klaten terhindar dari mara bahaya dan bencana. Kemudian agar visi Pemkab Klaten untuk mewujudkan Kabupaten Klaten yang lebih maju, mandiri dan berdaya saing dapat terwujud dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu H.Sunarno.SE.MHum yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI mengatakan, seluruh rangkaian Ibadah Umroh dari berangkat sampai kembali ke rumah berjalan lancar. Maka dari itu H.Sunarno mengucapkan terimakasih kepada jajaran pejabat dan karyawan Pemkab Klaten serta masyarakat Kabupaten Klaten yang telah mendoakan dirinya bersama Hj.Sri Mulyani, isterinya, sehingga dapat beribadah umroh dengan lancar dan selamat.

Tampak menyambut kepulangan Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani dan H.Sunarno.SE.MHum dari Ibadah Umroh di rumah dinas Bupati Klaten antara lain Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo.SIKom, Kapolres Klaten AKBP.Wiyono Eko Prasetyo, Kajari Klaten Edi Utama, Dandim 0723 Klaten Letkol.Kavaleri.Minarso.SIP serta unsur Forkompimda lainnya, Kemudian juga tampak menyambut kedatangan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani seperti Sekda Klaten Drs.H.Jaka Sawaldi.MM, Asisten I Sekda Klaten Dr.Ronny Roekmito.MKes dan jajaran pejabat lainnya masing-masing didampingi isteri maupun suami.

Sekda Klaten Drs.H.Jaka Sawaldi.MM mengatakan, setelah melakukan ibadah umroh maka Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani siap kembali untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai Bupati Klaten untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat Ibadah Umroh, kata H.Jaka Sawaldi, maka pihaknya yakin Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani semakin semangat dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Klaten.(+)

Editor : Valens/red

 212 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *