Home / BERITA POTO / Dukung Program Berbasis Budaya, SDN 02 Adakan Kegiatan Di Bawah Keterbatasan

Dukung Program Berbasis Budaya, SDN 02 Adakan Kegiatan Di Bawah Keterbatasan

Lampung Tubaba-Dalam rangka mendukung Program Bupati Tulang Bawang Barat Melestarikan Budaya Lampung, SDN 02 Tiyuh Penumangan adakan kegiatan Eksplor Budaya Lampung, dengan berbagai kegiatan yang menonjolkan berbagai kriteria bernuansa Adat dan Budaya Lampung

Mulai dari Pakaian Hingga Bahasa Lampung.

Kegiatan diisi Dengan berbagai rangkaian acara diantara:
1, tilawah
2 tari singgah pemuten (tari sembah)
2 lagu Indonesia raya
3 lagu tanoh lado
4 senam
5 fashion show
Serta Dimeriahkan dengan Tari Kreasi oleh Sanggar Ragam Berhimpun Oleh siswa siswi SMPN Satap Penumangan di bawah pimpinan Isman Rinata. Spd.

Isman Rinata spd, serta Beberapa Dewan Guru Dampingi Syamsidar Ama, Pd. Kepala sekolah SDN 02 penumangan. Sabtu (18/01/2020).
Mengatakan dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan pihaknya akan terus berupaya mendukung demi suksesnya berbagai terobosan dan program bupati. meningkatkan karakter dan memperkenalkan siswa siswi tentang Adat dan Budaya Lampung.

” harapan kami dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa menjadi referensi dinas pendidikan dan pemerintah kabupaten, melirik berbagai kekurangan mulai bangunan yang kondisinya agak kurang memungkinkan hingga sarana prasarana yang serba kekurangan supaya tercipta kenyamanan dalam kegiatan belajar mengajar” Tuturnya.

Terpisah Supriyadi salah seorang Guru penggerak, mengatakan.pihaknya akan terus berupaya mendukung setiap program, namun di butuhkan perhatian dan peran Serta pihak terkait.

“Berharap lebih diperhatikan, berbagai inisiatif siap kami Eksplor walaupun kami punya inisiatif Dukungan dari dinas dan pemerintah kabupaten sangat berperan karena kami masih penuh dengan kekurangan dan keterbatasan” ujarnya.(+)

Penulis : Medi

Sumber : Media Fatner/zonaberita.co.id

Editor : Red

 312 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Proyek Sumur Bor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tidak Ada Manfaat Nya Bagi Warga

Tulangbawang Barat – minyingkapi Proyek sumur bor dinas PUPR tahun 2018 di tiyuh kibang budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *