Home / ADVERTORIAL / DPRD tubaba gelar kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat daerah pemilihan dapil lV

DPRD tubaba gelar kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat daerah pemilihan dapil lV

Tulang Bawang Barat:newstkptv.com-
Wakil ketua I DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni, SH mengajak warga masyarakat untuk mendukung dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang ada di daerah yang berjuluk Bumi Ragem Sai mangi wawai Tubaba.

Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat (Reses) yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Tubaba Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang digelar, pada Kamis siang (19/12/2019) di Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar.

Selain dihadiri ratusan peserta reses hadiri pula di tengah-tengah masyarakat anggota DPRD Tubaba asal Dapil IV yang meliputi kecamatan Tulang Bawang Udik dan Tumijajar dipimpin oleh wakil ketua I Busroni, SH, Muammil, S.Ag asal Partai Demokrat dan Gunawan Agung Kuncoro, SH asal Partai Nasdem berlangsung interaktif dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.

Setelah sebelumnya pada sesi acara dialog bersama warga tiyuh Persiapan Gading Kencana, Daya Asri dan sekitarnya dari beberapa usulan dan harapan masyarakat baik yang terkait dengan pemerataan pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan gedung TK, seragam ibu-ibu PKK tiyuh serta harapan agar realisasi pendefinitifan tiyuh persiapan Gading Kencana dan hal-hal lain yang terkait dengan persoalan Kemasyarakatan. Anggota DPRD Tubaba diberikan ruang untuk memberikan tanggapan.

“Dari semua usulan dan harapan warga masyarakat kami sebagai anggota DPRD akan memperjuangkan aspirasi masyarakat pada pembahasan bersama Pemkab Tubaba,” ungkap Busroni, SH dalam tanggapannya.

Sementara itu Muammil, S.Ag yang menanggapi harapan realisasi pendefinitifan Tiyuh Gading Kencana, mengatakan bahwa saat ini proses pendefinitifan tiyuh di Tubaba sedang dalam proses di Pemkab yang insyaallah akan segera terealisasi dan terwujud.

Pada sisi lain, Gunawan Agung Kuncoro mengajak masyarakat untuk mengawal program Mantra Tubaba sebagai skenario penanggulangan kemiskinan di Tubaba agar dapat tepat guna dan tepat sasaran.

“Saya mengajak kita semua untuk mengawal program Mantra Tubaba sebagai program unggulan Bupati Tubaba agar tepat guna dan tepat sasaran,”ajaknya.
Sumber: Lampung visula.

 176 total views,  2 views today

Share

About admin2020

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *