Home / DAERAH / Lampung Utara / DPP AJO Indonesia Resmi Lantik Empat DPC Provinsi Lampung

DPP AJO Indonesia Resmi Lantik Empat DPC Provinsi Lampung

Lampung-Empat Kabupaten di Provinsi Lampung resmi di lantik oleh Ahmad Rival Labbaika Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia secara bersamaan. Acara berlangsung di gedung korpri kabupaten Lampung Utara (Lampura). Senin (23/12/19)

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Romzi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) provinsi lampung, Plt. Bupati Lampura, TNI, Polri, Kapolres Lampura, Dandim 0412 Lampura, Pengadilan Tinggi Lampura, Forkopimda, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampura, serta organisasi lainya.

Ahmad Rival Labbaika Ketua DPP dalam sambutannya menjelaskan, setiap DPC AJO Indonesia tidak di larang untuk selalu mengkritik Pemerintah demi kemajuan Daerah, akan tetapi pengkritikan tersebut tidak mengarah pada pengintimidasian.

“Ya semoga untuk kedepanya AJO Indonesia lebih profesional lagi dalam bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik yang telah di tentukan Dewan Pers dengan mengedepankan narasumber yang selalu berimbang,” ungkap Ahmad Rival Labbaika Ketua DPP

Lanjutnya, dengan dilantiknya empat Kabupaten tersebut, yakni Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Way Kanan, dan Pesisir Barat (Pesibar), serta Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) di harapkan AJO Indonesia bisa lebih bersinergi lagi untuk kedepanya baik di pemerintah ataupun di masyarakat itu sendiri sesuai dengan tugas kita sebagai Kontrol Sosial.

Hi Budi Utomo, SE.MM Plt Bupati Lampung Utara dalam sembutanya mengatakan,selamat atas di lantiknya empat Kabupaten DPC AJO Indonesia, Semoga semakin sukses dan bisa mengemban amanah dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan apa yang telah menjadi tanggung jawab sebagai organisasi.

“Mari kita bangun bersama-sama kabupaten kita khususnya Provinsi Lampung, dengan adanya peran penting media sebagai kontrol sosial insyaallah kabupaten kita bisa semakin sukses dan di kenal lagi untuk kedepanya”, Tuturnya.

Ia melanjutkan dengan dilantiknya AJO Indonesia di empat kabupaten provinsi lampung, untuk kedepanya dapat menyajikan pemberitaan yang terukur serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik,”serta dapat bersinergi baik di pemerintah serta masyarakat demi kesejahteraan AJO Indonesia yang ada di setiap kabupaten lainya”, Tutupnya.

Penulis : Ami

  1. Editor : Zainuddin

 190 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Cegah Covid 19 Kades Campang Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Pasiltas Umum

Newstkptv.com–Lampung Utara hampir seluruh kepala desa di Indonesia laksanakan himbauan pemerintah pusat dalam rangka pencegahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *