Home / DAERAH / Lampung Utara / DPD Lipan Lampura Soroti Proyek Hotmix Di Desa Bandar Sakti

DPD Lipan Lampura Soroti Proyek Hotmix Di Desa Bandar Sakti

Lampung-Terkait pengerjaan Proyek Hotmix dan Pelebaran jalan di Desa Bandar Saksi dengan panjang kurang lebih 1100 M yang baru 4 dikerjakan mengelupas mendapat sorotan dari Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara DPD LIPAN Lampung Utara.

Ketua DPD Lipan Mintaria Gunadi, kepada Lampungvisual com, Senin (30/12/2019) menyayangkan pengerjaan proyek hotmix dan pelebaran jalan yang baru beberapa hari dikerjakan sudah mengelupas.

Tentunya, hal itu menjadi sebuah pertanyaan yang besar bagi masyarakat dan pengguna jalan maupun yang melintas disana. Karena pengerjaannya tidak sesuai dengan bestek dan speck sehingga hasilnya tidak sesuai dengan harapan warga.

Dikutip dari lampungvisual.com Dirinya meminta kepada pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut harus bertanggung jawab dengan memperbaikki nya kembali. ” Ya, pelaksana proyek hotmix dan pelebaran jalan itu harus memperbaikki nya. Kalau tidak, maka Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara DPD LIPAN Lampung Utara Meminta Auditor Segera Periksa Pekerjaan dimaksud, ” Tegasnya.

Penulis : Andrian Folta

Editor : Zainuddin/Red

 206 total views,  3 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Cegah Covid 19 Kades Campang Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Pasiltas Umum

Newstkptv.com–Lampung Utara hampir seluruh kepala desa di Indonesia laksanakan himbauan pemerintah pusat dalam rangka pencegahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *