Home / BERITA POTO / Demi Mencegah Penyebaran COVID-19 Kepalo Tiyuh Toto Wono Dadi Mulai Malam Ini Melakukan Pemantauan di Pos Gugus Relawan

Demi Mencegah Penyebaran COVID-19 Kepalo Tiyuh Toto Wono Dadi Mulai Malam Ini Melakukan Pemantauan di Pos Gugus Relawan

Newstkptv.com — Lampung Tubaba Kepalo Tiyuh dan Warga malam ini sudah mulai melakukan pemantauan kepada warga yang keluar masuk di Tiyuh Toto Wono Dadi, (10/04/2020) Pukul 07:30 wib.

“Semua aparatur tiyuh semua saya kumpulkan untuk membahas jadwal tetap untuk memantau di pos relawan demi menjaga penyebaran Virus Corona.

Kepalo tiyuh Ali Husin sangat berharap untuk kerjasama nya warga toto warno dadi agar melapor kepada RK, RT nya masing-masing kalau ada keluarga nya yang datang dari luar kota dan provinsi, kalau bisa kita saling mengawasi satu sama lain demi kesehatan kita masing-masing.

Kita berharap kepada warga yang datang dari luar kota dan provinsi agar mentaati apa yang menjadi peraturan pemerintah, agar mengkarantina secara mandiri selama empat belas hari kedepannya. Itu demi menjaga kenyamanan warga kita sendiri walaupun tiyuh kita sementara ini masih dalam keadaan zona aman, Unkapnya.”

Sedangkan kalau ada keluhan baik warga yang baru pulang dari luar kota dan provinsi agar bisa menghubungi pusat pesan KOVID-19 di Contak Person : 0822 8022 1707, “Katanya.

Selama di karantina secara mandiri kita akan di humbunggi oleh pihak puskesmas setempat, kalau mempunyai keluhan maka mereka akan mengambil tindakan secara medis.(+)

Penulis : Darwati
Editor : Red

 250 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *