Home / BERITA POTO / Dahyi Adijaya Camat Gunung Terang Menghadiri Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan 2021 Dengan Tema Partisipasi Masyarakat Dalam Sinegritas Program Pembangunan

Dahyi Adijaya Camat Gunung Terang Menghadiri Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan 2021 Dengan Tema Partisipasi Masyarakat Dalam Sinegritas Program Pembangunan

Lampung Tubaba-Buka Musrenbang Kecamatan Gunung Terang, Fauzi Hasan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) himbau para Tenaga Honorer Pendidikan setempat untuk tetap fokus mendidik. Pemberhentian tersebut dinilai baru sebatas usulan, dan belum ada informasi lebih lanjut.

“Mari kita gunakan kesempatan ini untuk menggagas Pembangunan yang benar-benar sesuai dengan aspirasi kita. Dan untuk para Guru Honor di SD, SMP, maupun SMA, jangan risau dengan isu pemeberhentian tenaga honorer”, ucap Fauzi Hasan dalam sambutan pembukaan Musrenbangcam Gunung Terang, Tubaba, di Balai Tiyuh Mulyo Jadi Selasa, (28/01/2020).

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tubaba lanjutnya, akan terus berupaya mengembangakan dan meningkatkan kemajuan di Tubaba, termasuk didalamnya dunia Pendidikan. Dan untuk itu, Dirinya kembali mengingatkan bahwa memajukan Tubaba merupakan tanggung jawab dari semuanya.

“Pemkab kita akan terus berupaya meningkatkan pembangunan, salah satunya di bidang pendidikan. Jadi, memajukan Tubaba merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk para Guru dengan tugas dan fungsinya”, tutur Fauzi Hasan.

“Fauzi Hasan sangat terkesan atas pembangunan Balai Tiyuh Mulyo Jadi yang sangat mewah dan megah, ini sebagai contoh untuk tiyuh lain walaupun kita bikin balai tiyuh mahal yang penting kuat dan megah masyarakat akan pasti puas.”Katanya.”

” Dalam sambutan yang terahir wakil bupati Tubaba Fauzi Hasan juga menyampaikan kepada seluruh kepalo tiyuh agar bisa menghijau kan dilingkungan balai tiyuh dan taman agar bisa ditanam pepohonan buah-buahan itu juga yang sudah agak besar supaya semasa jabatan kepalo tiyuh akan menikmati hasil panennya, ” Ungkapnya.”

Dalam acara tersebut, selain Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Kepalo Tiyuh, Juru Tulis, BPT dan hadir pula Asisten II Pemkab Tubaba, dan Kepala Bidang Binamarga Dinas PUPR Tubaba. Selanjutnya Camat Gunung Terang, dan peserta Musrenbang dari semua Tiyuh di Kecamatan Gunung Terang.(+)

Editor : Zainuddin/Red

 413 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *