Home / ADVERTORIAL / Camat Gunung Terang Menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap Kedua Di Empat Tiyuh

Camat Gunung Terang Menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap Kedua Di Empat Tiyuh

Newstkptv.com,-Tulangbawang Barat ,Sesuai program yang telah di tetapkan dari pemerintah pusat tentang penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Yang di anggarkan dari dana desa tahun 2020, Hari ini di empat tiyuh, Tiyuh Gunung Terang 150 KK, Mulyo Jadi 25 KK, Toto Mulyo 43 KK dan Terang Bumi Agung 42 KK di Kecamatan Gunjng Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, melaksanakan penyaluran BLT di Balai Tiyuh masing-masing, Selasa (02/06/2020).

Menurut keterangan Camat Gunung Terang DAHYI ADIJAYA, SE hari ini kita salurkan bantuan langsung tunai (BLT), Di empat tiyuh sedangkan ke enam tiyuh akan segera menyusul dalam waktu dekat ini.

“Dahyi Adijaya, SE berpesan kepada Kepalo Tiyuh Masing-Masing agar menjaga kebersihan lingkungan di kareanakan ini masih dalam musim hujan di hawatirkan akan bertambah nya wabah demam berdarah di lingkungan yang kurang bersih.

Penyaluran BLT tersebut langsung di saksikan oleh Kepalo Tiyuh, Kapolsek Gunung Agung, Babinsa, Pendamping Desa, BPT dan Relawan Gugus Tugas.

“Bantuan ini khususnya kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, yang juga belum pernah mendapat kan bantuan PKH, BPNT, Mantra dan BST masyarakat yang sakit kronis atau yang terdampak covid 19 dan bantuan Lainnya,”

Harapan kita agar bantuan ini dapat digunakan yang semestinya dalam masa Covid-19 ini, dan bantuan ini bergulir selama 3 bulan berturut-turut mulai April, Mei dan Juli.


Semoga covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas kembali, tetap jaga pola hidup sehat, gunakan masker, budidayakan cuci tangan sesudah dan sebelum beraktifitas harapnya. (Darwati/Red)

 763 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *