Home / BERITA POTO / Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani Sambang Warga Di Desa Dukuh.

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani Sambang Warga Di Desa Dukuh.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat melakukan sambang warga di Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Rabu, 4 Maret 2020 di sambut antusias warga untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Klaten. Untuk itu pada Pilkada 23 September 2020 warga siap mendukung Hj Sri Mulyani.

Wahyu Eko Hariyanto tokoh masyarakat Delanggu menyayakan siap mendukung Hj Sri Mulyani pada Pilkada 23 September 2020. Sehingga Kabupaten Klaten semkin keren, maju, mandiri dan berdaya saing.
Wahyu Eko Hariyanto menyatakan, pembangunan Klaten selama dipimpin Bupati Hj Sri Mulyani maju pesat. Kemudian Klaten juga banyak meraih penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun Pemprov Jateng.

Camat Delanggu Sri Wahyuni SH MH dalam sambutan selamat datang mengatakan, kegiatan sambang warga di Desa Dukuh, Delanggu yang dihadiri 1300 tamu undangan. Sambang warga Bupati Klaten di Desa Dukuh ini disambut antusias dan disambut penuh semangat seluruh warga Desa Dukuh.
Pada sambang warga di Desa Dukuh, kata Camat Delanggu Sri Wahyuni, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga meresmikan Masjid Ar Royyan di Dukuh Tegalsari, Desa Dukuh dengan penandatanganan prasasti. Kemudian juga meresmikan Gedung Olahraga Mutia Desa Dukuh juga dengan penandatanganan prasasti.

Camat Delanggu, Sri Wahyuni juga mengatakan, pada sambang warga Bupati Klaten juga menyerahkan aneka bantuan seperti paket sembako, sertifikat keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan, jaminan kecelakaan kerja dari Jamsostek BPJS Ketenagakerjaan. Kemudian bantuan mesin perontok padi, handsprayer, bibit tanaman. Bupati Klaten juga menyerahkan santunan yatim piatu, bantuan anak sekolah, sertifikat graduasi mandiri Program Keluarga Harapan (PKH).
Kemudian Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga menyerahkan bantuan PKH, Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS). Selanjutnya bantuan kursi roda, bantuan kain batik sindu melati untuk RT, RW dan BPD dan bantuan sembako dari Karang Taruna Kabupaten Klaten.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan, pada sambang warga ini berbeda dengan tahun lalu karena ada pelayanan warga dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Kemudian rangkaian sambang warga di Kecamatan Delanggu ada pemutaran film edukasi untuk masyarakat dan pentas wayang kulit.
Pada kesempatan itu, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga mengatakan, Kabupaten sejak 2017 sampai sekarang Maret 2020 mendapat 30 penghargaan dari Pemerintah Pusat dan Pemprov Jateng. Kemudian Pemkab Klaten juga punya program Matur Jujur untuk pendidikan karakter anak-anak sekolah, program Matur Dokter untuk pelayanan kesehatan dan aplikasi Matur Ibu untuk menampung aspirasi masyarakat.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga mohon doa restu masyarakat agar tahun 2020 ini Klaten meraih Piala Adipura dan punya program Klaten Kota Sejuta Warga dan Klaten sudah menjadi Kabupaten Open Defication Free (ODF) kabupaten yang seluruh warganya sudah tidak Buang Air Besar Sembarangan (BABS). Kemudian Pemkab Klaten juga terus memprogramkan pengentasan kemiskinan melalui program jambanisasi dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan aneka program pro rakyat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten juga mengadakan dialog dengan masyarakat dengan aneka doorprize seperti sepeda gunung 4 unit, lalu 1 unit sepeda listrik dan aneka barang elektronik lainnya. ( Valens/Red )

 455 total views,  2 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *