Home / HOME / Bupati Klaten Cek Stadion Trikoyo, Inspektorat dan Masjid Al Aqsha

Bupati Klaten Cek Stadion Trikoyo, Inspektorat dan Masjid Al Aqsha

Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani beserta jajarannya meninjau beberapa sarana dan prasarana yang ada di Klaten bersama dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait, Jumat (3/1/2020). Sarana prasarana yang dicek masing-masing Stadion Trikoyo, Inspektorat dan Masjid Al Aqsha Klaten.

Tempat pertama yang dikunjungi adalah Stadion Trikoyo Klaten. Bupati Klaten mengomentari penataan pot bunga yang berada di depan stadion. Penataan pot tersebut dianggap kurang bagus karena bersebelahan dengan bangku-bangku yang dapat disalahgunakan untuk membuang putung rokok.
Seteah itu dilanjutkan meninjau Kantor Inspektorat Kabupaten Klaten.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengkritik beberapa titik di kantor tersebut, yang pertama tentang tiang listrik yang berada di sebelah pintu gerbang Kantor Inspektorat yang terlihat tidak rapi. Kemudian juga disoroti beberapa kontruksi bangunan yang kurang rapi sehingga kurang nyaman untuk dipandang.

Lokasi terakhir yang ditinjau yaitu Masjid Al Aqsha Klaten. Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengecek beberapa sarana yang ada di Masjid Al Aqsha dari lampu-lampu taman, toilet, tempat wudhu hingga menara masjid.

Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani mengatakan, bahwa kebersihan di lingkungan menara memang masih belum optimal dan ada beberapa titik yang perlu adanya pembenahan mengingat cuaca saat ini yang sangat ekstrim. Lalu untuk tahun 2020 ini menara Masjid Al Aqsha akan dibuat sebuah diorama tentang Terminal Klaten yang merupakan bangunan sebelum Masjid Al Aqsha dibangun. Nantinya diorama tersebut akan dibuka untuk umum. ( vln )

Red

 127 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

STOP PRESS Wartawan Wilayah Provinsi Lampung

Pengumuman,-Kepada pemerintah provinsi Lampung seluruh instansi Swasta, TNI, POLRI Wartawan newstkp.com dan newstkptv.com menjalankan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *