Home / BERITA POTO / Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok, MM, Buka Musrembang Di Pagar Dewa

Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok, MM, Buka Musrembang Di Pagar Dewa

 

Lampung Tubaba – Pemkab Tubaba melalui Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Drs. Lekok, MM, Membuka Musrenbang di Kecamatan, pagar dewa  kabupaten tulang bawang barat, Kamis (30/1/2020).

“Saya berharap kepada seluruh kepalou tiyuh berserta jajaranya agar tidak merasa bosan untuk menyusun program kegiatan perencanaan pembangunan yang baik, karna itu suatu kewajiban bagi aparat tiyuh,” Kata Drs.Lekok MM dalam sambutannya.

Lanjutnya,” Musrenbang adalah forum yang sangatlah penting tempat bermusyawarah dalam mewujudkan keinginan masyarakat  dalam bentuk pembangunan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat,” Ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan diaula kantor camat pagar dewa tampak hadir, Novriwan jaya kaban bapeda, Miral Hayadi kadis PMD, Eddy.s. Danramil TBT, dan kepalou tiyuh se-kecamatan pagar dewa.

Ditempat yang sama, Eriko Fernando., SE.MM. Camat kecamatan pagar dewa dalam menyampaikan laporannya mengatakan,” Hasil Musrenbang tiyuh tahun 2020 untuk tahun 2021
Diantaranya, Pemkab diharafkan dapat meningkatkan pembanguan Insprastruktur,  Pendidikan, Ekonomi Produksi dan sosial budaya, Kesehatan,  Agama dan Parawisata. Ini semua adalah usulan dari masing-masing tiyuh dikecamatan Pagar Dewa agar
dapat di tindak lanjuti oleh pemerintah Daerah Tubaba,” Terangnya.

Perlu diketahui Tambah Eriko fernando., SE.MM. kecamatan pagar dewa terdiri dari enam tiyuh , tiyuh pagar dewa, tiyuh pagar dewa suka Mulya , tiyuh bujung dewa, tiyuh bujung sari marga, tiyuh marga jaya indah dan tiyuh cahyou randu,” Tutupnya. (+)

Sumber : Media Fatner Trienews.com
Editor : Zainuddin/Red

 101 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *