Home / HOME / Apok Cs Juara Dalam Turnamen Domino FPII Pertama

Apok Cs Juara Dalam Turnamen Domino FPII Pertama

Bintan, Kepri – Turnamen Domino I 2019 yang di selenggarakan Forum Pers Indonesia Independen (FPII) Bintan dikedai kopi Iman Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur yang dimulai sejak 5 Desember lalu, sabtu malam (04/01/2020) merupakan ajang puncaknya malam Final Sekaligus penutupan Turnamen Oleh Lurah Kijang kota.

Pada malam Final tampak antusias peserta dalam mengikuti turnamen tersebut. Apresiasi juga disampaikan para peminat domino pasangan, diantaranya Gapok dan Buyung yang berhasil mengalahkan pasangan Budi Cs yang menjadi pemenang Ke 2, sementara Ateng cs diurutan ke 3 dan harapan I Faril cs.

Sepanjang pelaksanaan Turnamen Domino FPII Pertama 2019 sebanyak 16 poll mengadu skil untuk merebutkan total hadiah Rp 15 juta.

Pada malam ini juga diserahkan Hadiah kepada pemenang, Juara I Gapuk dan Buyung menerima uang hadiah sebesar 6 juta Rupiah yang langsung diserahkan oleh Lurah, juara ke II Budi Cs mendapat 4 juta Rupiah yang diserahkan oleh Kapolsek Kijang kota yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, dan hadiah ke 3 diserahkan oleh Ketua FPII korwil Bintan kepada Ateng Cs serta hadiah harapan diserahkan oleh Ali Murtodo selaku tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Lurah Kijang kota Pradito Sonny Widagdo menyampaikan sangat mendukung Acara yang dimotori oleh FPII ini dan berharap kedepannya dapat menjadi agenda tahunan.

Ketua FPII Korwil Bintan, Arma Yunita menyampaikan,” sangat berterimakasih pada kepada panitia penyelenggara yang telah bersusah payah mensukseskan turnamen domino FPII ke I yang berjalan dengan baik dan sukses.

Turnamen Domino FPII I ini juga akan menjadi ajang tahunan guna meningkatkan tali silaturahmi antara warga dalam mewujudkan kamtibmas, tutur Itha.

Dia juga menambahkan dalam pelaksanaan Turnamen Domino FPII I – 2019, Arma Yunita selaku ketua Korwil FPII Bintan mengucapkan terima kasih kepada Camat Bintan Timur, Polsek Bintan Timur dan Kelurahan Kijang Kota yang telah mensuport dalam pelaksanaan kegiatan ini dari awal sampai selesai, kedepannya Itha berharap Pemerintah Kabupaten Bintan dan FPII lebih meningkatkan kerjasamanya.

Ditempat terpisah, Abu Bakar alias Bekang Selaku ketua panitia menyampaikan agar pada turnamen berikutnya Pemerintah dan FPII lebih meningkatkan lagi kerjasamanya mensuport nilai hadiah karena menurutnya ajang turnamen ini mendapat apresiasi dan antusias para peminat Domino. (red)

Sumber : Korwil FPII Bintan/Deputi Jaringan Presidium FPII

Editor : Red

 135 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Oknum Kepala Sekolah Paud Tk Melati 2 Tiyuh Marga Jaya Diduga Manipulasi Data

Lampung Tubaba-Oknum kepala sekolah pendidikan usia dini (PAUD) inisial (HY) Tiyuh marga Jaya kecamatan Gunung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *