Home / ADVERTORIAL / Antisipasi Corona Virus Penyemprotan Desinfektan Di Tiyuh Kibang Mulya Jaya

Antisipasi Corona Virus Penyemprotan Desinfektan Di Tiyuh Kibang Mulya Jaya

Newstkptv.com–Apratur Tiyuh Ibrahim (Abah) memimpin kegiatan penyemprotan Desinfektan untuk penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Tiyuh Kibang Mulya Jaya, RK.02/RT.04 Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa (31/03/2020).

Turut hadir RK. RT, Linmas Dan warga Kibang Mulya Jaya.

KH.Saikudin mengucapkan banyak terimakasih atas penyemprotan desinfektan di Tiyuh Kibang Mulya Jaya semoga dengan penyemprotan ini bisa memutuskan rantai penularan virus corona di Tiyuh Kibang Mulya Jaya Ini, “Ucapnya.”

 

Ibrahim (Abah) mengatakan, tujuan penyemprotan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dimulai dari Jalan jalan, dilanjutkan ke rumah warga, Tempat ibadah, Sekolahan dan bahkan kandang hewan, penyemprotan Disenfektan ini dapat membasmi virus corona.

Menurut Ibrahim (Abah) yang di anjurkan oleh dinas kesehatan untuk penyemprotan agar lebih kontinyu dua kali dalam seminggu boleh mempergunakan bahan-bahan sebagai berikut, Wipol, soklin lantai dan bayclin.

Dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan Covid-19 akan segera musnah dari Tiyuh Kibang Mulya Jaya agar nanti dapat menyambut bulan suci dengan tenang walaupun sebenarnya tiyuh Kibang Mulya Jaya masih dalam keadaan aman dari virus corona.

Tambah Ibrahim (Abah), pihaknya mengajak media cetak maupun online untuk bersama-sama memutus rantai penularan atau penyebaran virus covid-19 dengan menciptakan berita positif kepada masyarakat.(+)

Penulis : Darwati
Editor : Red

 740 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *