Home / BERITA POTO / Akan Tampil Di Group Dua Putih Mayang Duta Dangdut Lampung, Mohon Dukungan SMS Dari Warga Lampung

Akan Tampil Di Group Dua Putih Mayang Duta Dangdut Lampung, Mohon Dukungan SMS Dari Warga Lampung

Lampung Timur-Dara Ayu Duta dang lampung Asal Lampung Timur Novia Mayang Sari Atau Mayang yang tergabung dalam Group 2 Putih Akan Tampil di kontes dangdut Akbar Liga Dangdut Indonesia 2020.

Ia dan group 2, akan tampil pada Senin  malam Selasa  (27/01/2020) di Studio Emtex City Indosiar Jakarta.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas putri ketiga dari pasangan suami istri yang bekerja sebagai petani serabutan dan buruh cuci dari rumah -kerumah tersebut.

Ketika dihubungi awak media ini melalui telephone seluler miliknya mengatakan, Ia memohon do,a dan dukungan SMS serta vote melalui aplikasi toko pedia dari seluruh Warga Lampung Wabil, khusus Lampung timur dengan cara Ketik : LIDA MAYANG Kirim Ke : 97288.

“Saya mohon bantuan dukungan do,a dan SMS nya dari, Bapak Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Ibu Chusnunia Wakil Gubernur, Bupati Lampung Timur Bapak H Zaeful Bukhari, Forkopimda Lampung dan Lampung Timur beserta seluruh warga Lampung Wabilkhusus Lampung Timur agar saya dapat terus bertahan mengharumkan nama Lampung di Lida,” ujar mayang dengan nada memelas penuh harap,
Sabtu (25/01/2020)

Sementara itu Sobirin
ayah Mayang ketika berbincang-bincang dengan awak media ini di kediamannya beberapa waktu lalu mengatakan ada satu kenangan sedih yang tidak akan pernah terlupakan tentang masa Kecil Mayang.

“Saat itu Mayang berusia1 Bulan di suatu tengah malam ia menangis haus ingin menyusu, Ibunya sudah tidak ada.

Kemudian susu Pabrik pun tidak ada karena saya tidak mampu untuk membelinya. Terpaksa jempol tangan saya yang dijadikan sebagai pengganti susu untuk ia menyusu, sehingga ia berhenti menangis sampai ia kembali tertidur,” katanya. (+)

Zainuddin/Red

 841 total views,  1 views today

Share

About NEWSTKPTV.COM

Check Also

Menyalakan Seribu Lilin FPII Lampung Berharap Pembunuh Demas Laera Segera Terungkap

Bandar Lampung ,- Lebih dari seratus orang jurnalis yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *